Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 07 Januari 2013

Kata Kata Orang Bijak Tentang Kehidupan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Kehidupan untuk kalian semua

Dua puluh tahun dari sekarang kau akan lebih menyesali hal-hal yang tidak kau lakukan daripada yang telah kau lakukan. Menjadi lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak pernah kau lakukan daripada hal-hal yang telah kaulakukan. Jadi, bebaskanlah. Berlayarlah meninggalkan pelabuhan yang aman. Sambutlah angin yang menerpa layar. Menjelajah. Bermimpilah. Temukanlah. (Mark Twain)

Jarakmu menuju kesuksesan hanyalah sejauh sikapmu. (John C. Maxwell)

Kita terlalu sering mencoba untuk memilih dan mengatur hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi kita terlalu jarang memilih dan mengatur hal-hal yang dapat kita kendalikan, yaitu sikap hidup kita. (John C. Maxwell)

Kita tidak dapat mengatur saat-saat sulit dalam kehidupan kita, tetapi kita dapat memilih untuk membuat sesuatu kehidupan dengan sedikit kesulitan. (John C. Maxwell)

Kita tidak dapat mengatur kecantikan wajah kita, tetapi kita dapat mengetur ekspresi wajah kita. (John C. Maxwell)

Kita tidak dapat menentukan berapa panjang umur hidup kita, tetapi kita tidak dapat memilih bagaimana cara kita hidup sepanjang umur hidup kita. (John C. Maxwell)

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, bertumbuh untuk mencapai potensi Anda yang paling maksimal, dan menabur benih yang bermanfaat bagi orang lain. (John C. Maxwell)

Orang lain atau keadaan mungkin bisa menghentikan langkah Anda untuk sementara, tapi hanya Anda sendirilah yang dapat membuatnya berhenti total. (John C. Maxwell)

Tanyakan terus-menerus kepada diri Anda sendiri, "Apa yang dapat dilakukan olehku, yang hasilnya akan membuat perbedaan yang signifikan?" (John C. Maxwell)

Identifikasikan kekuatan Anda dan berfokuslah pada bidang-bidang, tempat Anda dapat membuat suatu terobosan besar. Kesampingkanlah bidang yang rata-rata. Ini bukan lagi masa untuk Anda bisa mengetahui segalanya, tetapi masa bagi Anda untuk harus bisa menguasai apa yang Anda tahu. (John C. Maxwell)

Jauhilah orang-orang yang meremehkan ambisi Anda. Orang-orang kerdil selalu melakukan hal itu, tetapi mereka yang benar-benar hebat akan membuat Anda merasa menjadi orang yang hebat juga. (John C. Maxwell)

Ada sahabat yang dapat membantu mewujudkan visi Anda, tetapi ada juga yang sebaliknya menghambat impian Anda. Karena itu, waspadalah! (John C. Maxwell)

Rem apa yang membatasi Anda? Dan gas apa yang memacu kecepatan Anda dalam mencapai tujuan-tujuan utama Anda? Jika mobil, Anda tahu membedakan mana rem dan mana gas, mengapa di dalam kehidupan ini tidak? (John C. Maxwell)

Tangisan adalah sebuah bentuk kelegaan alami tubuh yang paling manusiawi dan universal. Karena, kesedihan adalah emosi sosial sehingga ekspresi sedih atau menangis menjadi tanda kita membutuhkan dukungan dan hiburan dari orang lain. (Dr. Karl Menninger)

Siapa itu guru adalah lebih penting daripada apa yang ia ajarkan. (Dr. Karl Menninger)

Apa yang dilakukan kepada anak-anak akan mereka lakukan kepada masyarakat. (Dr. Karl Menninger)

Cinta menyembuhkan manusia, baik yang memberi maupun yang menerima. (Dr. Karl Menninger)

Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap dan menawarkan kepada Anda banyak kebahagiaan daripada benda apa pun yang mungkin dapat Anda miliki. (Barbara de Angelis)

Kata-kata merupakan harta karun yang tidak berharga nilainya dan tidak mempu diukur. Setiap orang bisa menggunakannya untuk mengisi hati pasangan dan menjaga jiwanya. (Barbara de Angelis)

Berapa usiamu saat ini tidaklah masalah.Tidak peduli berapa besar masalah yang sedang terjadi. Anda tetaplah pribadi yang sepesial. Anda memiliki keunikan yang bisa ditawarkan. Hidupmu adalah apa yang berarti di dalammu. (Barbara de Angelis)

Orang yang sukses biasanya memahami rasa sakit. (Paul Hanna)

Tak seorang pun bisa meningkatkan taraf hidupnya tanpa mengambil resiko. (Paul Hanna)

Kendalikan pikiranmu, Anda dapat berbuat apa saja dengannya. Apabila Anda tidak dapat mengubah arah angin, aturlah layar Anda. Kegagalan bukan berarti Anda gagal, tetapi Anda belum sukses. Kegagalan bukan berarti Anda tidak mencapai apa-apa, tetapi Anda sudah mempelajari sesuatu. Kegagalan bukan berarti Anda bodoh karena pernah mencoba. Itu pertanda Anda berani, berhati teguh, dan bersemangat baja. Maka, berbanggalah dengan diri Anda sendiri. Kegagalan bukan berarti Anda tidak akan sukses, tetapi dibutuhkan kesabaran. Kegagalan bukan berarti Anda sudah berakhir, tetapi Anda masih memiliki peluang untuk memulainya kembali dan berusaha mencari sesuatuu yang baru. Kegagalan bukan berarti Tuhan sudah meninggalkan Anda, tetapi Dia mempunyai rencana yang lebih baik. Jadi, benar bahwa kegagalan tidak akan pernah berakhir. (Dr. Robert Schuller)

Sebagaimana kita bisa hidup di zaman sekarang maka kita mesti juga memikirkan generasi mendatang: sebuah lingkungan yang bersih dan sehat adalah layaknya seperti sebuah hak asasi. Merupakan tanggung jawab kita kepada generasi penerus untuk menjaga bumi dan melestarikan lingkungan. (Dalai Lama)
Melalui kekerasan, kamu mungkin "mengatasi" masalah, tetapi kamu telah "menanam" benih kemunculan masalah-masalah baru. (Dalai Lama)

Kita mesti menyadari, penderitaan satu orang atau satu bangsa adalah penderitaan bagi seluruh umat manusia. Kebahagiaan satu orang atau satu bangsa adalah kebahagiaan bagi seluruh umat manusia. (Dalai Lama)

Potensi seluruh manusia adalah sama. Perasaan kamu yang bilang, "Aku tidak berharga" adalah salah. Salah sama sekali. Kamu menipu dirimu sendiri. Kita semua memiliki kekuatan dalam batin kita, jadi apa yang kurang? Jika kamu punya tekad, kamu dapat mengubah apa pun. Kamu adalah guru bagi dirimu sendiri. (Dalai Lama)

Jika kamu tidak mencintai dirimu sendiri, kamu tidak akan bisa mencintai orang lain. Kamu tidak akan mampu. Jika kamu tidak punya welasasih terhadap dirimu sendiri maka kamu tidak akan bisa mengembangkan welas asih terhadap orang lain. (Dalai Lama)

Jika kamu takut akan rasa sakit atau penderitaan, kamu seharusnya cari cara apa yang dapat kamu lakukan untuk mengatasinya. Jika kamu bisa maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika kamu tidak bisa berbuat banyak maka tidak ada yang perlu di khawatirkan juga. (Dalai Lama)

Berbuat baiklah jika memungkinkan. Sebenarnya, itu selalu mungkin. (Dalai Lama)

Kalau bisa hidup tanpa agama dan meditasi, tetapi kita tidak bisa hidup tanpa kasih sayang sesama manusia. (Dalai Lama)

Pahlawan dilahirkan tidak hanya bagi dirinya, tapi bagi manusia yang lainnya. Mereka peduli dengan kondisi sekitar, mereka peka, mereka menginspirasi, mereka memberikan sesuatu bagi kehidupan. (Marcus Tullius Cicero)

Kamar tanpa buku seperti tubuh tanpa jiwa. (Marcus Tullius Cicero)

Tidaklah cukup memiliki kebijiksanaan, Anda perlu mengetahui bagaimana menggunakannya. (Marcus Tullius Cicero)

Yang senantiasa berubah adalah perubahan itu sendiri. (Marcus Tullius Cicero)

Sementara ada hidup, di sana ada harapan. (Marcus Tullius Cicero)

Apa yang kita sebut kenikmatan merupakan ketidakhadiran dari semua kesakitan. (Marcus Tullius Cicero)

Kita tidak boleh mengatakan setiap kesalah merupakan sebuah kebodohan. (Marcus Tullius Cicero)

Jika kita suka menghakimi orang lain, tidak akan ada waktu tersisa untuk mencintai mereka. (Bunda Teresa)

Modal bukanlah kejahatan, ia baru kejahatan kalau disalahgunakan. (Mohandas Gandhi)

Kekerasan adalah senjata orang yang berjiwa lemah. (Mohandas Gandhi)

Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan. (Mohandas Gandhi)
Ingat!!! Tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, kadang-kadang adalah sebuah berkah. (Dalai Lama)

Jika mampu, tolong dan bantulah orang lain. Jika tidak, setidaknya jangan mencelakan orang lain. (Dalai Lama)

Kita tidak akan pernah mendapatkan kedamaian di luar diri kita sendiri sampai kita damai dengan diri kita sendiri. (Dalai Lama)

Menaklukkan diri sendiri adalah lebih baik daripada menaklukkan riabuan musuh dalam peperangan. (Dalai Lama)

Masa lalu adalah masa lalu bukan karena I a terjadi pada orang lain, tetapi karena ia membentuk sebagai realitas merupakan kehadirat absolut: kita tidak bisa mengatakan tidak ada sesuatu apa pun kecuali yang hadir pada masa kini. Karena, ada masa lalu yang "aktif" pada masa kini. (Jose Ortega y Gasset)

Usaha hanyalah usaha bila ia mulai menyakitkan. (Jose Ortega y Gasset)

Kehidupan merupakan proses yang tetap dari memutuskan apa yang akan kita kerjakan. (Jose Ortega y Gasset)

Tuhan tidak memberiku kendali terhadap apa yang dapat terjadi sesaat lagi. Sopan terhadap lawan dan upaya untuk memahami sudut pandangnya, itulah prinsip tanpa kekerasan. (Mohandas Gandhi)

Aku tak ingin melihat apa yang dapat terjadi di masa depan. Aku peduli pada masa kini. (Mohandas Gandhi)

Prinsip tanpa kekerasan bukanlah busana yang dapat dipakai dan ditinggalkan. Kedudukannya ada dalam hati kita. Ia mesti menjadi bagian yang tak terpisahkan dari diri kita. (Mohandas Gandhi)

Jangan putus asa terhadap kemanusiaan. Kemanusiaan bagaikan semudera. Beberapa tetes air kotor tidak mampu mengotori seluruh samudera. (Mohandas Gandhi)

Harta sejati adalah kesehatan, bukan emas dan perak. (Mohandas Gandhi)

Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)

Seorang manusia yang bijak akan membuat lebih banyak kesempatan daripada yang ia cari/ temukan. (Francis Bacon)

Jika orang berpegang pada keyakinan maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika semua orang mulai berpegang pada kesangsian maka hilanglah keyakinan. (Francis Bacon)

Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian. (Francis Bacon)

Tak seorang pun mencapai puncak tanpa keberanian. (John Mason) 

Saya tidak melihat dosa yang lebih besar daripada menindas mereka yang tidak bersalah dengan mengatasnamakan Tuhan. (Mohandas Gandhi)

Orang yang mencari-cari kesalahan orang lain adalah orang yang buta terhadap kesalahannya sendiri. (Mohandas Gandhi)

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)

Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna. (Mohandas Gandhi)

Dalam memprerjuangkan kebebasan, kebenaran adalah satu-satunya senjata/ pegangan. (Dalai Lama)

Sebuah sendok tidak dapat merasakan nikmatnya makanan. Sebagaimana orang bodoh yang tidak mengerti kebijaksanaan seseorang, walaupun ia bergaul dengan orang suci. (Dalai Lama)

Mahluk apa pun yang berdiam di bumi, apakah manusia atau hewan, masing-masing memiliki peran, masing-masing dengan jalannya sendiri untuk memperindah dan memperkaya dunia ini. (Dalai Lama)

Musibah seharusnya dimanfaatkan menjadi sumber kekuatan. Tidak peduli seberapa kesulitan yang kita alami, betapa menyakitkan keadaan tersebut. Jika kita sampai kehilangan harapan itu maka itu benar-benar merupakan musibah. (Dalai Lama)
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Kehidupan. Jika informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Kehidupan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Orang Bijak Tentang Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel