Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 07 Januari 2013

Kata Kata Orang Bijak Tentang Cinta

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Cinta untuk kalian semua

Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil. (Warren Buffett)

Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)

Aku mencintaimu wahai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. (Khalil Gibran)

Cinta pertama berupa sedikit kebodohan dan besarnya rasa keingintahuan. (George Bernard Shaw)

Persahabatan kadang berakhir dengan cinta; tapi cinta dalam persahabatan – tidak akan berakhir. (Charles Caleb Colton)

Orang yang tidak dewasa akan berkata: ‘Aku mencintaimu karena aku memerlukanmu’ (Erich Fromm)

Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. (Oscar Wilde)

Sekecup cium adalah tipuan manis yang dibuat oleh alam untuk menghentikan pembicaraan ketika kata-kata menjadi berlebihan. (Ingrid Bergman )

Jangan menikahi seseorang yang engkau pikir engkau dapat hidup dengannya; menikahlah dengan seseorang yang engkau pikir engkau tidak dapat hidup tanpanya. (James C. Dobson)

Anda tak akan pernah mengalami pernikahan yang bahagia sampai Anda dapat bercerai dari diri sendiri. Pernikahan yang berhasil menuntut kematian tertentu dari keakuan. (Jerry McCant)

Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna. (Sam Keen)

Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup. (Richard Bach)

Tidak ada seorang pun yang merasakan Emosi yang belum pernah dirasakan oleh orang lain. (Anonim)

Pria dan wanita mungkin berbeda satu sama lain, tetapi jiwa mereka dapat bersatu menjadi satu. (Anonim)

Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan. (Oliver Wendell Holmes)

Mengubah perasaan juga akan mengubah takdir (Neville Goddard)


Cinta adalah kutukan bagi yang mencintai dan yang dicintai. (Dr. Karl Menninger)

Cinta menyembuhkan manusia, baik yang memberi maupun yang menerima. (Dr. Karl Menninger)

Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap dan menawarkan kepada Anda banyak kebahagiaan daripada benda apa pun yang mungkin dapat Anda miliki. (Barbara de Angelis)

Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain. (Victor Hugo)

Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)

Cinta itu menemukan cermin diri kita pada orang lain dan kebahagiaan dalam meraihnya. (Candlelight)


Ketika kita jatuh cinta, kita tidak dapat tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpi (Dr. Seuss)

Sukses dalam pernikahan tidak datang hanya dengan menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui sebagai pasangan yang tepat. (Barnett R. Brickner)

Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama. (Zig Ziglar)

Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu, lalu duduklah di gerbang rumah ibadah untuk menerima derma dari mereka yang bekerja dengan suka cita. (Kahlil Gibran)

Pada saat kita menemukan cinta pertama, yang biasanya tampak adalah adanya sedikit kebodohan dan muncul banyak keingintahuan. (George B. Shaw)
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Cinta. Jika informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Cinta ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Orang Bijak Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel