Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 08 Januari 2013

Kata Kata Bijak Motivasi Hidup

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Bijak Motivasi Hidup untuk kalian semua

Kita tidak dapat mengatur saat-saat sulit dalam kehidupan kita, tetapi kita dapat memilih untuk membuat sesuatu kehidupan dengan sedikit kesulitan. (John C. Maxwell)

Kita tidak dapat mengatur kecantikan wajah kita, tetapi kita dapat mengetur ekspresi wajah kita. (John C. Maxwell)

Kita tidak dapat menentukan berapa panjang umur hidup kita, tetapi kita tidak dapat memilih bagaimana cara kita hidup sepanjang umur hidup kita. (John C. Maxwell)

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, bertumbuh untuk mencapai potensi Anda yang paling maksimal, dan menabur benih yang bermanfaat bagi orang lain. (John C. Maxwell)

Orang lain atau keadaan mungkin bisa menghentikan langkah Anda untuk sementara, tapi hanya Anda sendirilah yang dapat membuatnya berhenti total. (John C. Maxwell)

Tanyakan terus-menerus kepada diri Anda sendiri, "Apa yang dapat dilakukan olehku, yang hasilnya akan membuat perbedaan yang signifikan?" (John C. Maxwell) 

Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian. (Francis Bacon)

Tak seorang pun mencapai puncak tanpa keberanian. (John Mason)

Hari terburuk yang mungkin Anda alami adalah hari ketika Anda belum tertawa. (John Mason)

Senyum adalah senjata yang ampuh. Senyum dapat memecah kebekuan dalam situasi yang suit. (John Mason)

Anda tidak pernah menjadi pecundang hingga Anda mulai menyalahkan orang lain. Berhentilah menyalahkan orang lain. (John Mason)

Setiap kita mempunyai cara individual yang unik. Tidak ada pendahulu; Anda adalah Anda yang pertama yang pernah ada. (John Mason)

Anda adalah orang yang paling memenuhi syarat di muka bumi untuk mengerjakan apa yang ditakdirkan untuk Anda kerjakan. (John Mason)

Ingatlah: Yang penting bukanlah apa yang Anda miliki, melainkan apa yang Anda kerjakan dengan apa yang Anda miliki. (John Mason)

Semua jalan mempunyai genangan air, tetapi genangan air dapat menjadi alat yang Tuhan gunakan untuk membentuk kita demi memeroleh hal-hal yang lebih baik. (John Mason)

Setiap kali Anda menemukan diri di pihak mayoritas, sudah tiba saatnya Anda berhenti sejenak dan merenung. (Mark Twain)

Selalu lakukan sesuatu dengan cara yang benar. Ini akan memuaskan sebagian orang dan mengejutkan yang lainnya. (Mark Twain)

Dua puluh tahun dari sekarang kau akan lebih menyesali hal-hal yang tidak kau lakukan daripada yang telah kau lakukan. Menjadi lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak pernah kau lakukan daripada hal-hal yang telah kaulakukan. Jadi, bebaskanlah. Berlayarlah meninggalkan pelabuhan yang aman. Sambutlah angin yang menerpa layar. Menjelajah. Bermimpilah. Temukanlah. (Mark Twain)

Jarakmu menuju kesuksesan hanyalah sejauh sikapmu. (John C. Maxwell)

Kita terlalu sering mencoba untuk memilih dan mengatur hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi kita terlalu jarang memilih dan mengatur hal-hal yang dapat kita kendalikan, yaitu sikap hidup kita. (John C. Maxwell)
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Bijak Motivasi Hidup. Jika informasi seputar Kata Kata Bijak Motivasi Hidup ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Bijak Motivasi Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel