Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 08 Januari 2013

Kata Kata Bijak Tentang Wanita

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Bijak Tentang Wanita untuk kalian semua

Ketahuilah bahwa berulang kali Anda akan mengalami patah hati yang sama, dilukai, diabaikan, tak diperhatikan, diduakan bahkan ditinggalkan. Tetapi, jangan sampai hal itu menghalangi langkah Anda untuk menemukan cinta yang baru. Jangan sampai membuat Anda takut untuk mencintai orang yang baru di dalam hidup Anda, karena sepanjang hidup tugas kita adalah mencintai. 

Cinta Itu anugrah , maka berbahagialah , sebab kita akan sengsara bila kita tak punya cinta, Rintangan pasti akan datang menghadang, cobaan pasti datang menghujam , Namun yakinlah bahwa cinta itu membuatmu mengerti akan kehidupan


Aku hanya butiran batu kecil dipinggir jalan yang tak mungkin jadi permata, walaupun tidak mewah , tapi aku ingin jadi sesuatu yang berguna , agar aku selalu dihatimu...
Gandis Sayang Rendra


Jika CINTA sekedar RASA, Pasti hati akan TERSIKSA, Jika CINTA sekedar UCAPAN, manusia pasti dalam KEBINASAAN, Jika cinta sekedar Pengorbanan , tiada jiwa ini merasa Aman, Cinta Sejati adalah perasaan , terungkap dengan UCAPAN,tertuang dengan Pengorbanan.

Ya, memang benar. Tak ada wanita yang tidak cantik, semua wanita itu cantik. Memiliki kulit berwarna gelap, cerah, kuning langsat, apapun warna kulit Anda, Anda itu cantik! Tak perlu harus tak percaya diri hanya karena memiliki kulit hitam manis atau sawo matang. Kulit putih itu bukan syarat seorang wanita disebut cantik.


Jadi, berhentilah mengeluh dengan apa yang Anda miliki saat ini. Rawat dan percantik diri dengan cara-cara yang positif. Bukan juga dengan mengeluh dan tidak melakukan apa-apa.

Ini permasalahan yang sama yang dimiliki hampir seluruh wanita, mereka jarang percaya diri dan menyukai foto mereka. Tak hanya terjadi pada Anda, bahkan para selebriti dan model yang memiliki tubuh indahpun seringkali tak percaya diri.


Apabila seseorang yang Anda cintai melukai dan mengecewakan diri Anda. Maafkan dan melangkahlah. Jangan tinggal di dalam masa lalu dan membiarkan diri Anda terpuruk di dalamnya. Setuju ???
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Bijak Tentang Wanita. Jika informasi seputar Kata Kata Bijak Tentang Wanita ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Bijak Tentang Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel