Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 07 Januari 2013

Kata Kata Orang Bijak Untuk Motivasi

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Untuk Motivasi untuk kalian semua

Semua orang menginginkan kesuksesan. Bagi saya, kesuksesan hanya bisa diraih dengan kegagalan dan introspeksi diri. (Soichiro Honda)

Setiap bangun pagi, berterima kasihlah pada Tuhan karena anda memiliki sesuatu yang harus di kerjakan, entah pekerjaan itu Anda sukai maupun tidak. Terpaksa bekerja dan bekerja dengan sebaik-baiknya akan memelihara kesederhanaan Anda, kemampuan mengendalikan diri, kerajinan, kegigihan, kepuasan, dan seratus kebajikan lain yang tidak dikenal oleh orang yang berleha-leha. (Charles Kingsley)

Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia adalah mencari alasan untuk memilih antusiasme tinggi terhadap apa pun yang kita lakukan. (Charles Kingsley)

Jika Anda ditanya rumus apakah yang bisa menjamin kesuksesan seseorang, jawablah dengan mudah: Tambahlah jumlah kegagalan Anda! Mungkin Anda mengira kegagalan merupakan musuh kesuksesan, padahal sama sekali tidak. Anda boleh memilih menjadi binasa karena kegagalan atau memilih belajar dari kegagalan. Majulah dan jangan Anda menghindari kegagalan karena takut gagal. Biasanya kesuksesan Anda temukan di lokasi yang tidak jauh dari tempat Anda gagal. (Thomas J.Watson, Sr)

Kalau Anda ingin sukses lebih cepat, Anda harus melipatgandakan tingkat kegagalan Anda. Kesuksesan terletak di sisi luar kegagalan. (Thomas J.Watson, Sr)

Jika Anda memimpikan sesuatu, Anda dapat memilikinya. (Francine Ward)

Orang-orang yang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama. (Norman Vincent Peale)

Antusiasme adalah ragi yag membuat harapan Anda bersinar seperti bintang-bintang. Antusiasme adalah berbinar di matamu, ayunan dalam kiprah Anda. Pegangan tangan Anda, gelombang yang tak tertahankan dari kehendak dan energi untuk melaksanakan ide-ide Anda. (Henry Ford)

Rencana hanya niat baik, kecuali mereka langsung berubah menjadi kerja keras. (Peter Drucker)

Cita-cita bukanlah takdir, tapi sebuah penunjuk arah. Ia bukan perintah, tapi komitmen. Ia tak menentukan masa depan, melainkan wahana untuk menggerakkan sumber daya dan energi bagi usaha membangun masa depan. (Peter Drucker)

Impian sangatlah penting. Anda tidak akan dapat melakukan apa-apa sebelum Anda membayangkan. (George Lucas)
 Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Orang Bijak Untuk Motivasi. Jika informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Untuk Motivasi ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Orang Bijak Untuk Motivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel