Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 09 Desember 2012

Kata Kata Cinta Facebook

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Cinta Facebook untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Cinta Facebook 2013 - Contoh Kata Kata Cinta Facebook untuk sobat klipingkita
Ketika seseorang mencintaimu sepenuh hati, engkau akan mendapatkan kekuatan. Ketika engkau mencintai seseorang sepenuh hati, engkau akan mendapatkan keberanian. 

Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.


Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita.

Perpaduan pasangan ideal dalam ikatan pernikahan bukanlah kunci keberhasilan perkawinan; pembelajaran pasangan tersebut untuk saling menghargai dan menyukai perbedaan di antara merekalah yang membuat perkawinan itu langgeng. 

Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta 

Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. 

Seorang laki-laki telah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkannya.

Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan 

Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.

Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa.

Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan 

Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya, tetapi kadang-kadang hal meninggalkan itu menjadi penting, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu.

Cinta itu adalah bunga yang mana cinta adalah madunya

Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin adalah dunia. 


Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca:

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Cinta Facebook. Jika informasi seputar Kata Kata Cinta Facebook ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Cinta Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel