Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 11 Oktober 2012

Sms Cinta Buat Pacar

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Sms Cinta Buat Pacar untuk kalian semua

Kita semua agak aneh...dan hidup sendiri juga agak aneh...Dan ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya SEJALAN dengan kita..kita bergabung dengannya Dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan"CINTA.." bih manis bener kata katanya.

Oh ya sebelumnya kliping kita juga pernah share tentang Sms Lucu  dan Ucapan Selamat Tidur Romantis dan kali ini kliping kita mau bagi sms cinta buat pacar

Yuk langsung aja kita intip :

Sms Cinta Buat Pacar -  “Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Sms Cinta Buat Pacar - Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu…

Sms Cinta Buat Pacar - Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah tem

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u…
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Sms Cinta Buat Pacar
- Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku…

Sms Cinta Buat Pacar
- Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
 Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Sms Cinta Buat Pacar. Jika informasi seputar Sms Cinta Buat Pacar ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Sms Cinta Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel