Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 13 Oktober 2012

Manfaat Buah Buahan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Manfaat Buah Buahan untuk kalian semua

Berikut ini adalah beberapa Manfaat Buah buahan yang sudah kliping kita kumpulkan dari berbagai sumber, Semoga bisa bermanfaat bagi sobat kliping semuanya. 

 Manfaat Buah Alpukat: Buah ini memiliki kandungan lemak, minyak, dan kalori yang tinggi yang dapat menjadi sumber energi pada saat puasa, menjaga kolesterol dan kelenturan otot sendi di tubuh kita.
Manfaat Buah Apel: Apel memiliki kandungan pektin dan garam mineral yang banyak. Zat-zat tersebut dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga fungsi jantung.
Manfaat Buah Jeruk: Kita semua pasti sudah mengetahui kandungan vitamin C pada buah jeruk. Manfaatnya adalah dapat menstimulasi sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan influenza, menghilangkan lendir di rongga hidung, tenggorokan, paru-paru, hingga perut.
Manfaat Buah Pepaya : Buah ini mengandung provitamin A yang dapat diubah oleh tubuh menjadi vitamin A serta mengandung vitamin C. Manfaat buah pepaya adalah dapat membantu memperlancar sistem pencernaan makanan dan mengobati berbagai macam gangguan kesehatan seperti menyembuhkan luka, alergi, dan infeksi.
Manfaat Buah Mangga : Manfaat buah mangga adalah dapat menjadi desinfektan. Mangga memiliki kandungan vitamin A, C, dan vitamin E. Apabila Anda memiliki masalah dengan bau badan, perbanyaklah mengonsumsi buah mangga, karena kandungan zat yang ada di dalamnya dapat membersihkan darah kotor dalam tubuh kita.
Manfaat Buah Semangka : Manfaat buah semangka adalah dapat memperbaiki kandungan darah serta mengobati diabetes. Apabila Anda menderita diabetes, Anda dapat membuat Jus semangka dan mengonsumsinya secara rutin 2 x sehari. Karena buah semangka ini bermanfaat untuk menjaga gula darah
 Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Manfaat Buah Buahan. Jika informasi seputar Manfaat Buah Buahan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Manfaat Buah Buahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel