Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 11 Oktober 2012

Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender untuk kalian semua

Pernah mendengar Autoresponder? ya bisa di bilang ini adalah fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh para pebisnis online terutama yang menjual produk atau layanan jasa secara online. Autoresponder ini dibutuhkan untuk mempermudah dan memperkuat teknik pemasaran Anda. Karea autoresponder menggantikan rutinitas Anda untuk memfollow up, memberikan panduan ataupun memberikan infromasi detail baik keunggaulan produk / jasa yang Anda tawarkan maupun informasi potongan harga ketika calon pembeli Anda melakukan transaksi dalam waktu tertentu. Tentunya ini sangat efektif dalam untuk membuat segala upaya Anda untuk mendatangkan calon pembeli ke website penjualan / jasa Anda tidak sia sia dan kemungkinan clossing diharapkan 100%. 

Secara mudahnya autoresponder adalah suatu fasilitas yang memberikan email balasan / follow up kepada orang / calon pembeli/ calon pengguna layanan jasa secara otomatis (setelah Anda setting). 
Contoh : Setelah pengunjung memasukan nama dan emailnya di form autoresponder yang telah Anda sediakan di website penjualan produk kesehatan Anda, maka email yang akan diterima via email ke email pengunjung tersebut adalah :

"Terimakasih atas kunjungan Anda, dapatkan diskon sebesar 30% untuk pemesanan produk Anda. Berlaku hingga 20 september 2012"

Kemudian Anda pun bisa melakukan mengirimkan email otomatis seandainya dalam 2 hari pengunjung tersebut belum melakukan transaksi. contoh 

"Saudaraku, banyak sekali yang sudah mendapatkan manfaat dari produk unggulan kami diantaranya 
Testimoni 1 : 
Testimoni 2 :
dst
Sehat adalah pilihan hidup, kepuasan Anda adalah kebanggaan kami, diskon 30% untuk pemesanan produk Anda. Berlaku hingga 20 September 2012"
Di atas itu adalah beberapa contohnya. Tanpa Autoresponder Anda harus membalas email setiap hari secara manual dan melelahkan, tapi dengan fasilitas ini semuanya bisa dilakukan secara otomatis. 
Banyak sekali pebisnis online baik dari lokal maupun luar negeri sukses melipatgandakan penjualannya dengan fasilitas autoresponder ini. Jadi tidak salah jika semakin banyak bermunculan situs penyedia jasa untuk berlangganan Fasilitas yang powerfull ini, Saking banyaknya penyedia fasilitas autoresponder baik lokal maupun luar negeri tentunya membuat Anda bingung untuk memilih tapi kami sarankan untuk mempermudah Anda untuk berkomunikasi dengan sang pemilik / costumer service penyedia autoresponder lokal. Sehingga Anda akan dengan mudah bertanya maupun mendapatkan support penuh dari merekan.. 
Memperkenalkan :

Viosender sebagai layanan autoresponder memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggannya. Mulai dari fitur-fitur yang lengkap untuk membantu Pelanggan mengoptimalkan email marketing, yaitu :
Menu dan tampilan yang user-friendly
Autoresponder dapat disetup, diakses dan dimodifikasi setiap saat
Laporan subcriber yang lengkap
Dapat menambah ataupun menghapus subcriber secara manual
Dapat mengatur Redirect setelah subcriber daftar via optin. Misal diredirect ke halaman selamat datang, OTO (one time offer) maupun thank you pages.
Dapat mengatur NAMA pengirim dan alamat email balasan dari setiap email autoresponder yang keluar
Dapat mengatur email terjadwal (schedule mailings), pesan berseri (queue message) dan melakukan email broadcast (blast mail) untuk 1 autoresponder maupun global.
Statistik jumlah unsubcribe, bounces dan pending subscribers tersedia lengkap.
Subscribers dapat menambahkan alamat email mereka ke sistem  master ban list.
Dapat menggunakan plain text maupun HTML dalam email.
Mendukung subkripsi via email (PARSER) ataupun via form optin
Semua email autoresponder dapat dipersonalisasi dengan lebih dari 100 tag
Otomatis menambahkan unsubscribe links pada semua email yang terkirim
Mendukung Demographic Questions and Custom Questions pada form optin
Link Tracking Unlimited, lihat berapa banyak klik yang Anda dapat pada link yang ada di email Anda
Built in Reminder service.
Automatic Bounce  removal, email subcriber yang tidak valid akan terdelete oleh system
Import dan Export subcriber, Anda bisa memindahkan list dari autoresponder lain maupun menbackup subcriber
Single Optin, Anda tidak memerlukan konfirmasi dari subcriber
Mobile Version, Anda bisa melihat subcriber, mengedit pesan, mengirim broadcast via blackberry dll.

Biaya berlangganan vasilitas ini terbilang cukup murah  mulai dari Rp.50.000/ bulan. Nominal itu sejauh pandangan kami sangat murah untuk fasilitas dan support admin yang di tawarkan.
Autoresponder Pro Indonesia
Mau Tau lebih lengkap ? Klik DISINI

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender. Jika informasi seputar Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel