Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 01 Januari 2013

Kata Bijak Tentang Cinta

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Bijak Tentang Cinta untuk kalian semua

Banyak cara untuk mengungkapkan cinta, berikut ini adalah kata bijak tentang cinta pilihan terbaik versi klipingkita.com 
orang yang berpikiran negatif senantiasa lihat kesusahan didalam tiap-tiap peluang, namun orang berhasil senantiasa melacak peluang didalam tiap-tiap kesusahan.
 
hati-hati dengan cinta, dikarenakan cinta juga bisa membuat orang sehat jadi sakit, orang gemuk jadi kurus, orang normal jadi gila, orang kaya jadi miskin, raja jadi budak, bila cintanya itu disambut oleh para penggemar palsu.
lebih gampang buat melawan beberapa ribu orang bersenjata lengkap dibanding melawan kesombongan diri sendiri.

 Sekedar informasi: Kata Bijak Tentang Cinta ini di kumpulan dari berbagai sumber media offiline dan online, oh ya... jangan lupa untuk melirik Puisi Patah Hati dan Sobat kliping juga nantinya bisa melihat  Cerita Lucu Terbaru yang kliping kita pernah publish sebelumnya. Kalau mau baca Cerita Humor Lucu juga boleh kok. Oke deh.. Selamat melanjutkan membaca ^_^

apa yang anda kerjakan hari ini, adalah kunci kebaikan maupun juga kehancuran hari esok anda. lakukanlah yang paling baik buat hari ini.

perihal paling sulit didalam kehidupan ini tidaklah buat melampaui orang lain, namun melampaui ego dan diri kita sendiri.

banggalah pada dirimu sendiri, walau ada yang tidak menyukai. terkadang mereka membenci dikarenakan mereka tidak dapat jadi layaknya dirimu.

berhasil itu seperti bayangan, makin dikejar makin menjauh. jadi, abaikan perihal itu dan jalanilah hidup apa adanya. niscaya berhasil akan mengikutimu.

 bila kemauan telah terpancang dikarenakan allah, tak lagi ada halangan yang dapat menghentikan seseorang lakukan suatu hal. kemauan dikarenakan allah adalah motivator yang utama dan semestinya jadi hanya satu motivator kita.
jangan sempat kita terlena buat memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya cuma sedang saja, sampai kita lupa akan tugas kita yang sebenarnya didunia ini yakni menghimpun perbekalan buat menuju kampung 
akhirat yang kekal. jadi perkayalah diri anda baik dengan materi ataupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut pada yang lebih memerlukan.
saat satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. namun kerapkali kita terpaku sangat lama pada pintu yang tertutup hingga tidak lihat pintu lain yang dibukakan untuk kita.
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Bijak Tentang Cinta. Jika informasi seputar Kata Bijak Tentang Cinta ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Bijak Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel