Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 08 November 2012

Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan diri

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan diri untuk kalian semua

Dapatkan Kumpulan kata mutiara kehidupan dan pembinaan diri. Kata kata mutiara ini cocok sekali untuk kita untuk memotivasi diri sendiri. Ya bagaimana tidak ketika kita sedang terpuruk terkadang kata kata mutiara ini bisa menjadi referensi dan penyemangat untuk kita melangkah lebih jauh lagi.

Sobat kliping juga bisa menggunakannya sebagai referensi untuk memberikan atau kata kata mutiara kepada sahabat, teman, adik, kakak atau siapapun yang membutuhkan via SMS, STATUS FACEBOOK, STATUS TWITTER, KARTU UCAPAN, DP BBM maupun langsung mengirimkan via BBM

Berikut ini adalah referensinya : 

Raplh Waldo Emerson Pernah mengatakan bahwa : Penciptaan seribu hutan dimulai dari sebutir biji.

Orison Marden Swett Pernah mengatakan bahwa : Dengan antusiasme, kita akan tetap memiliki jiwa yang muda sampai rambut kita memutih.

Orison Marden Swett  Pernah mengatakan bahwa : Kita menciptakan dunia yang kita tinggal dan membentuk lingkungan kita sendiri.

Orison Marden Swett Pernah mengatakan bahwa : Peluang emas dicari dalam diri Anda sendiri. Hal ini tidak ada dalam lingkungan, melainkan dalam diri Anda sendiri.

Denis Waitley Pernah mengatakan bahwa :Semua kemenangan lain yang ingin Anda alami dalam kehidupan akan mengalir dari perubahan pola pikir Anda sendiri.

Denis Waitley Pernah mengatakan bahwa : Memahami dan mengendalikan merupakan "kunci dasar" dari perilaku manusia.

Denis Waitley Pernah mengatakan bahwa : Menjadi pemenang adalah sikap, cara hidup, dan konsep diri.

James Gwe Pernah mengatakan bahwa : Jika Anda menginginkan suatu hasil yang berbeda, Anda harus mengubah tindakan Anda. Jika Anda melakukan hal yang sama setiap hari maka Anda akan mendapatkan hasil yang sama pula.

Chris Widener Pernah mengatakan bahwa : Baik kegagalan maupun kesuksesan baik adanya jika Kita mengetahui apa tujuan khusus keduanya.

Chris Widener  Pernah mengatakan bahwa : Memiliki sebuah tujuan dalam hidup memberi semangat dalam setiap langkah dan antusias dalam emosi.

Chris Widener Pernah mengatakan bahwa : Evaluasi terhadap masa lalu merupakan langkah awal terhadap visi di masa depan. 

Dr. Martin E. P. Seligman Pernah mengatakan bahwa : Orang yang menyalahkan dirinya sendiri ketika gagal konsekuensinya adalah harga dirinya rendah. Mereka berpikir bahwa mereka tidak pantas, tidak bertalenta, tidak dapat dicintai. Orang yang menyalahkan peristiwa luar tidak kehilangan harga dirinya ketika peristiwa buruk menyerang. Seutuhnya mereka lebih menyukai diri sendiri daripada orang yang menyalahkan diri sendiri.

Dr. Martin E. P. Seligman Pernah mengatakan bahwa : Kaum optimis percaya bahwa peristiwa buruk memiliki sebab yang spesifik, sementara peristiwa baik meningkatkan apa yang mereka lakukan. Kaum pesimis percaya bahwa peristiwa buruk memiliki sebab yang umum dan peristiwa yang baik disebabkan oleh faktor yang spesifik.

Dr. Martin E. P. Seligman Pernah mengatakan bahwa : Orang yang mudah menyerah percaya bahwa penyebab dari peristiwa buruk atas mereka bersifat permanen. Peristiwa buruk akan berlangsung lama dan selalu ada untuk merusak hidup mereka. Orang yang optimis melihat hal buruk dalam porsi yang sedikit dan belakangan, tidak selalu dan tidak pernah. Orang optimis menjelaskan peritiwa yang baik dalam istilah perkara permanen, yakni sifat, kemampuan, dan yang selalu ada. Kaum pesimis mejelaskan peritiwa yang baik dalam istilah perkara sementara, yakni suasana hati, upaya, dan yang jarang ada.

Dr. Martin E. P. Seligman Pernah mengatakan bahwa : Orang yang percaya bahwa mereka menyebabkan hal-hal baik lebih cenderung menyukai diri sendiri dari pada orang yang percaya bahwa hal-hal baik datang dari orang lain atau sekitarnya.

Paul Arden Pernah mengatakan bahwa : Ketika sesuatu tidak dapat dilakukan, lakukan itu! Jika Anda tidak melakukannya, ia tidak eksis.
<< Cara Menyatakan Cinta | Cara Mengungkapkan Cinta

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan diri. Jika informasi seputar Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan diri ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel