Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 09 November 2012

Kata Kata Mutiara Maaf Terindah

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara Maaf Terindah untuk kalian semua

Meminta maaf memang bukan perkara yang mudah tapi bukan berarti itu tidak kalian lakukan apa lagi jika kalian yang bersalah. Nah kali ini klipingkita akan memeberikan beberapa kata kata mutiara maaf terindah untuk kalian semua. Kata Kata Mutiara ini bisa anda bisa menjadi referensi untuk anda atau bisa juga memberikan motivasi kepada adik, kakak, pacar, kekasih, ibu, ayah atau orang terdekan kalian via SMS, DP BBM, STATUS TWITTER, STATUS FACEBOOK maupun via BBM.

Baiklah tanpa basi basi yuk mari kita tanya perdapat mereka tetang Kata Mutiara Maaf Terindah :

David McArthur Pernah mengatakan bahwa : Banyak orang takut untuk mengampuni karena mereka merasa harus ingat pada yang bersalah sehingga mereka tidak akan belajar darinya. Hal sebaliknyalah yang benar. Melalui pengampunan, yang bersalah dilepaskan dari cengkeraman emosionalnya pada kita, sehingga kita dapat belajar darinya. Melalui kekuatan dan kecerdasan hati, pemberian pengampunan membuat kecerdasan kita diperluas, untuk mengatasi situasi dengan lebih efektif.

Gilbert Keith G. K. Chesterton Pernah mengatakan bahwa : Cinta berarti mencintai apa yang tidak dicintai, atau tidak ada kebajikan sama sekali, pengampunan juga berarti mengampuni apa yang tak dapat diampuni, atau tidak ada kebajikan sama sekali.

Jessamyn West Pernah mengatakan bahwa : Salah satu hal yang penting adalah dimaafkan, untuk benar-benar menerimanya adalah masalah lain.

Grace Hopper Pernah mengatakan bahwa : Sering lebih mudah untuk meminta maaf daripada meminta izin.

Ignatius Pernah mengatakan bahwa : Tidak mungkin bagi manusia untuk dibebaskan dari kebiasaan dosa sebelum ia membenci dosanya, sama seperti tidak mungkin untuk menerima pengampunan sebelum ia mengakui pelanggaran-pelanggarannya.

William Blake  Pernah mengatakan bahwa : Lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh daripada memaafkan teman.

Henri J. M. Nouwen Pernah mengatakan bahwa : Di tengah pengampunan datang perayaan: kita melihat keindahan orang yang sering dianggap marginal oleh masyarakat. Dengan pengampunan dan perayaan, masyarakat [persekutuan] menjadi tempat di mana kita sebut sebagai pemberian orang lain, mengangkat mereka, dan berkata, "Engkau adalah putri tercinta dan anak terkasih."

Margaret Laurence  Pernah mengatakan bahwa : Pada beberapa keluarga, kata "mohon" adalah kata ajaib. Di rumah kami, adalah "maaf."

Doc Childre and Howard Martin Pernah mengatakan bahwa : Pengampunan berarti bahwa Anda telah memutuskan untuk tidak membiarkannya terus bernanah di dalam, bahkan jika itu muncul sesekali.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara Maaf Terindah. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara Maaf Terindah ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara Maaf Terindah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel