Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 25 Juli 2012

Kata Kata Mutiara Kecewa Kepada Sahabat / Teman

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara Kecewa Kepada Sahabat / Teman untuk kalian semua

Beberapa referensi tentang Kata Kata Mutiara Kecewa Kepada Sahabat / Teman, Semoga bisa memberikan sedikit inspirasi untuk sobat kliping kita sekalian

Kenapa kau tega,aku mempercayaimu, tapi kau malah menikamku dari belakang

Jika wanita yang aku cintai mencintai sahabat terbaikku, yang bisa aku lakukan adalah mengucapkan selamat dan kemudian aku akan menangis setelahnya


saat mencintaiku dirimu ku bagaikan bersahabat dengan malaikat cinta….
namun malaikat cinta itu tak mampu membantuku tuk membuatmu mencintaiku….
maafkan aku yg harus merelakanmu dan membuat malaikat cinta kecewa atas kekalahanku …..

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara Kecewa Kepada Sahabat / Teman. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara Kecewa Kepada Sahabat / Teman ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara Kecewa Kepada Sahabat / Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel