Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 24 Juli 2012

Apa yang Kamu Kangenin dari Ariel Peterpan?

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Apa yang Kamu Kangenin dari Ariel Peterpan? untuk kalian semua

Seperti yang Pada bulan Juni 2010, Ariel terlibat skandal rekaman video berisi adegan persetubuhan yang melibatkan dirinya dengan Luna Maya dan Cut Tari. Sidang Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat akhirnya menjatuhkan hukuman penjara terhadap Ariel Peterpan selama 3 tahun 6 bulan, dan denda Rp. 250 juta. Dalam kasus tersebut, Luna Maya dan Cut Tari dijadikan saksi.Saya pribadi sih cukup kecewa, jika di lihat dari kasusnya sebenarnya ariel adalah korban, sungguh tidak mungkin Ariel menyebarkan video tersebut apa lagi pemerannya adalah dia sendiri. 


Apapun kasus yang menimpa Ariel ternyata tidak membuat fans nya menjauh. Bahkan Ariel mendapat dukungan penuh. Coba saja kita lihat, Ariel di Tahan di rutan namun kita bisa melihat solidaritas dari personil band PETERPAN yang tetap setia menunggu dirinya. dan Ini patut di contoh. Begitu pula dengan fans fansnya.. Tetap setia menanti Ariel menghirup udara bebas. 

kurang lebih 1.5 tahun Ariel di tahan untuk mempertanggung jawabkan kasus sebelumnya. Kira kira apa yang sobat kliping kangenin? 

Suaranya? Lirik lagu indahnya? atau performance nya di atas panggung? 
Sabar lah memnanti sedikit lagi, Karena kita semua akan kembali di hibur oleh Ariel ^_^

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Apa yang Kamu Kangenin dari Ariel Peterpan?. Jika informasi seputar Apa yang Kamu Kangenin dari Ariel Peterpan? ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Apa yang Kamu Kangenin dari Ariel Peterpan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel