Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 23 Juli 2012

Kata Mutiara Persahabatan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Persahabatan untuk kalian semua

Referensi tetang Kumpulan kata mutiara persahabatan untuk sobat kliping semua. semoga kata Mutiara persahabatan ini bisa menjadi Inspirasi bagi sobat kliping kita semua.


Kata Mutiara Persahabatan

Indikator kemenangan/kesuksesan yang tertinggi adalah bukan tidak pernah mengalami kegagalan, namun kemampuan untuk bangkit kembali setiap kali kita gagal. (Ralph Waldo Emerson)

Sebuah siklus takkan pernah berakhir. Kau takkan bisa mengganti yang tak tergantikan. Dan saat kau mencoba, lingkarannya akan lebih besar. Aku hanya ingin menyusurinya. (Sarah Mirabile)
Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyiakannya. (Ali Bin Abu Thalib)


Matamu adalah jendela hatimu. (Anonim)

Jika anda mahu membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mahu membuat sesuatu, anda akan cari alasan. (Adrieasa)

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya. (Adrieasa)

Mungkin diam itu suatu jawapan yang baik atau mungkin pula teguran dan nasihat yang baik. (Adrieasa)

Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan. Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi. Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan. Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan. Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan. Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan. Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati. Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti. Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan. Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga. (Adrieasa)
Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya. (Adrieasa)

Dari kesusahan itu akan diperolehi kesenangan dan kebahagiaan, seperti durian berduri kerana sedap isinya, kulit manggis pahit sebab manis di dalamnya dan bunga ros berduri kerana harum baunya (Adrieasa)

Orang yang hebat bertindak sebelum berkata dan dia berkata selaras dengan tindakannya (Adrieasa)


Sahabat sejati umpama pohon rindang tempat kita berteduh. (Anonim)

Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda (Anonim)

Di masa yg baik maupun buruk, seorang sahabat akan selalu berada di sisimu. (Anonim)

Sahabat mungkin tak selalu ada ketika kamu tengah bahagia, tapi selalu ada untukmu ketika kamu tengah terluka. (Anonim)

Persahabatan adalah hubungan pertemanan yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita. (Anonim)

Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu. (Anonim)

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. (Anonim)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Persahabatan. Jika informasi seputar Kata Mutiara Persahabatan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Persahabatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel