Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 11 Februari 2011

Tips Wanita Melawan Energi Negatif

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Tips Wanita Melawan Energi Negatif untuk kalian semua

Wanita cenderung mengalami masalah lebih kompleks dalam kehidupan personalnya. Terutama perempuan bekerja, yang karena kepwanitaanya, menghadapi masalah yang lebih beragam. Seperti merasa bersalah meninggalkan balita di rumah, sementara harus tetap bekerja karena jatah cuti terbatas, misalnya. - Tips Wanita Melawan Energi Negatif

Untuk mengatasi masalahnya, dukungan dari sesama perempuan lebih bisa menguatkan. Karena perempuan memiliki karakter masalah serupa yang hanya bisa disemangati oleh sesama perempuan.

Menjadi wajar jika kaum wanita senang berkumpul dalam kelompok, mencari solusi bersama dari masalahnya. Mencari dukungan dengan semangat yang sama untuk mengatasi konflik pribadinya.

Psikolog Kasandra Putranto mengutarakan, proses belajar dari lingkungan sosial membuat manusia melakukan imitasi. Tertarik melakukan sesuatu karena ada dukungan dari kelompoknya. Termasuk dalam melawan hal negatif yang mempengaruhi kehidupan personalnya, lanjutnya.

“Perempuan menjadi bersemangat untuk melawan hal negatif bersama, karena berada dalam kelompok dengan pengalaman yang sama. Caranya dengan tetap menggunakan kekuatan diri sendiri untuk membangun pola hidup sehat dengan teknik berpikir positif,” jelas Kasandra dalam peluncuran minuman antioksidan Balancea yang mengusung kampanye mendukung perempuan melawan life toxins secara alami di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jumat (7/5/2010) lalu.

Jadi, membuka diri dengan berkumpul bersama komunitas untuk melawan energi negatif, lebih baik daripada mengurung diri ketika menghadapi masalah. Bagaimana cara Anda?(klipingkita.com)
republish dari  kompas.com
tag : melawan energi negatif, cara melawan kebiasaan buruk , cara mengatasi kebiasaan buruk 
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Tips Wanita Melawan Energi Negatif. Jika informasi seputar Tips Wanita Melawan Energi Negatif ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Tips Wanita Melawan Energi Negatif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel