Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 06 Februari 2011

Tertancap panah di kepala, kucing ini masih hidup

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Tertancap panah di kepala, kucing ini masih hidup untuk kalian semua



Tuhan selalu memberikan mukzizat kepada setiap makhluk hidupnya. Seperti kucing yang selama ini identik dengan 9 nyawa. Entah percaya atau tidak, sepertinya mitos itu benar adanya.
Adalah Brownie (4) Kucing naas ini baru saja tertembak sebuah panah laras panjang.Panah tersebut tepat mengenai bagian kepalanya. Tingkat kedalaman panah menembus tengkorak kepalanya hingga 13 inchi. Tapi keajaiban masih berpihak pada kucing manis ini. Ia tetap bertahan hidup!
Pasca kejadian yang menimpanya Brownie langsung dibawa ke klinik dokter hewan di Bloomington, Indiana. Disana ia dirawat dan diharapkan bisa kembali pulih seperti semula.
“Ini sangat mengerikan dan tragis, keajaiban dari seekor kucing ia masih bisa bertahan hidup dan bisa melalui itu semua” ujar Sarah Hayes, CEO Monroe, salah satu LSM Sosial di Indiana.
“ Bagi masyarakat jangan sampai ada penyalahgunaan seperti ini lagi. Karena binatang yang jadi korbannya”tambah Sarah.
tag : memelihara kucing, info kusing, kesehatan kucing , kucuing naas

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Tertancap panah di kepala, kucing ini masih hidup. Jika informasi seputar Tertancap panah di kepala, kucing ini masih hidup ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Tertancap panah di kepala, kucing ini masih hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel