Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 22 Februari 2013

Cerita Lucu Kontes Tahan Bau

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cerita Lucu Kontes Tahan Bau untuk kalian semua

Cerita Lucu Kontes Tahan Bau
Tiga negara mengadakan kontes alat penciuman(hidung) yang paling tahan akan bau. Pesertanya dari negara Amerika, Irak, dan Indonesia.
Pertandingan diadakan di kandang babi yang puluhan tahun tidak pernah dibersihkan.Peserta I dari Amerika masuk dan 15 menit kemudian keluar sambil menahan tangisnya karena kebauan,penonton bersorak kagum.
Peserta II dari Irak masuk dan 20 menit kemudian keluar sambil menangis, penonton bersorak lebih rame lagi. Dan peserta terakhir dari Indonesia masuk dan 5 menit kemudian keluar.
Penonton terheran-heran sambil kagum karena yang keluar adalah babinya sambil menangis berkata gila benar bau bangat ini orang.
Cerita Lucu Sunda Lilin dina Geulas
Kata Kata Lucu BBM
Cerita Lucu Gokil : Jargon Kampanye yang Membingungkan
80 Nama Bayi Unik Pilihan Terbaik
Puisi Kesepian Ditengah Sepiku
Kata Kata Rindu Kangen Terbaru

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cerita Lucu Kontes Tahan Bau. Jika informasi seputar Cerita Lucu Kontes Tahan Bau ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cerita Lucu Kontes Tahan Bau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel