Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 22 Februari 2013

Cerita Lucu Halo Saya Susi

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cerita Lucu Halo Saya Susi untuk kalian semua

Cerita Lucu Halo Saya Susi
Suatu hari seorang perawan yang bernama Susi menghadiri suatu pesta bersama ibunya dan dengan sikap yang sopan santun ia memperkenalkan diri kepada banyak orang,
Susi : "Halo...perkenalkan saya perawan susi !"
Ibunya yang mendengar itu menasehati Susi,
Ibu : "Susi, kalau memperkenalkan diri cukup katakan saya Susi, tak perlu katakan saya perawan Susi."
Besoknya pada pesta lain Susi meperkenalkan diri kepada banyak orang,
Susi : "Halo..saya Susi, saya sudah engggak perawan lagi !"
Kata Kata Nasehat 
Kata Kata Indah Cinta
Kata Kata Mutiara Motivasi Diri
kata kata mutiara lucu untuk status facebook
Cerita Lucu Sunda Cara Nyait tina Balai Sorangan 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cerita Lucu Halo Saya Susi. Jika informasi seputar Cerita Lucu Halo Saya Susi ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cerita Lucu Halo Saya Susi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel