Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 19 Juli 2012

Kata Motivasi Hidup

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Motivasi Hidup untuk kalian semua

Kata Motivasi Hidup - Inspirasi untuk sobat kliping semua seputar kata2 bijak tentang hidup , kata motivasi mario teguh , kata motivasi hidup sukses, kata motivasi cinta , kumpulan kata motivasi hidup , kata bijak , kata motivasi hidup islam.  

Oh ya, yuk intip arsip kliping kita lainnya di link di samping ini : kata mutiara perkawinan , Kata Kata Bijak Hidup , Kata Kata Mutiara Indah Kehidupan dan kata mutiara hidup

 Kata Motivasi Hidup

Jangan putus asa terhadap kemanusiaan. Kemanusiaan bagaikan semudera. Beberapa tetes air kotor tidak mampu mengotori seluruh samudera. (Mohandas Gandhi)

Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian. (Francis Bacon) 

Harta sejati adalah kesehatan, bukan emas dan perak. (Mohandas Gandhi)

Dua puluh tahun dari sekarang kau akan lebih menyesali hal-hal yang tidak kau lakukan daripada yang telah kau lakukan. Menjadi lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak pernah kau lakukan daripada hal-hal yang telah kaulakukan. Jadi, bebaskanlah. Berlayarlah meninggalkan pelabuhan yang aman. Sambutlah angin yang menerpa layar. Menjelajah. Bermimpilah. Temukanlah. (Mark Twain)

Jarakmu menuju kesuksesan hanyalah sejauh sikapmu. (John C. Maxwell) 

Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)

Seorang manusia yang bijak akan membuat lebih banyak kesempatan daripada yang ia cari/ temukan. (Francis Bacon)

Jika orang berpegang pada keyakinan maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika semua orang mulai berpegang pada kesangsian maka hilanglah keyakinan. (Francis Bacon)

Tak seorang pun mencapai puncak tanpa keberanian. (John Mason)

Hari terburuk yang mungkin Anda alami adalah hari ketika Anda belum tertawa. (John Mason)

Senyum adalah senjata yang ampuh. Senyum dapat memecah kebekuan dalam situasi yang suit. (John Mason) 

Kita tidak dapat mengatur saat-saat sulit dalam kehidupan kita, tetapi kita dapat memilih untuk membuat sesuatu kehidupan dengan sedikit kesulitan. (John C. Maxwell)

Kita tidak dapat mengatur kecantikan wajah kita, tetapi kita dapat mengetur ekspresi wajah kita. (John C. Maxwell)

Kita tidak dapat menentukan berapa panjang umur hidup kita, tetapi kita tidak dapat memilih bagaimana cara kita hidup sepanjang umur hidup kita. (John C. Maxwell) 

Anda tidak pernah menjadi pecundang hingga Anda mulai menyalahkan orang lain. Berhentilah menyalahkan orang lain. (John Mason)

Setiap kita mempunyai cara individual yang unik. Tidak ada pendahulu; Anda adalah Anda yang pertama yang pernah ada. (John Mason)

Anda adalah orang yang paling memenuhi syarat di muka bumi untuk mengerjakan apa yang ditakdirkan untuk Anda kerjakan. (John Mason)

Ingatlah: Yang penting bukanlah apa yang Anda miliki, melainkan apa yang Anda kerjakan dengan apa yang Anda miliki. (John Mason)

Semua jalan mempunyai genangan air, tetapi genangan air dapat menjadi alat yang Tuhan gunakan untuk membentuk kita demi memeroleh hal-hal yang lebih baik. (John Mason)

Setiap kali Anda menemukan diri di pihak mayoritas, sudah tiba saatnya Anda berhenti sejenak dan merenung. (Mark Twain)

Selalu lakukan sesuatu dengan cara yang benar. Ini akan memuaskan sebagian orang dan mengejutkan yang lainnya. (Mark Twain)

kata mutiara Bijak
Kita terlalu sering mencoba untuk memilih dan mengatur hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi kita terlalu jarang memilih dan mengatur hal-hal yang dapat kita kendalikan, yaitu sikap hidup kita. (John C. Maxwell)


Kata Motivasi hidup diatas bisa menjadi referensi atau bahan acuan untuk sobat kliping untuk membuat kata mutiara yang original tentang kata2 bijak motivasi , kata bijak tentang kepercayaan , kata mutiara, kata2 bijak tentang cinta, kumpulan kata kata bijak islami, kata motivasi hidup, kata kata bijak muslimah, kata-kata bijak

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Motivasi Hidup. Jika informasi seputar Kata Motivasi Hidup ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Motivasi Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel