Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 18 Juli 2012

Kata Kata Mutiara Motivasi Diri

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara Motivasi Diri untuk kalian semua

Kumpulan kata mutiara Motivasi diri untuk menyemangati diri sendiri. Terkadang kita merasa jenuh, Terkadang kita merasa tidak kuat untuk menjalani semuanya. Jika kita adalah salah satu di antaranya maka kata mutiara motivasi diri ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita semua.

Kata Mutiara Motivasi diri 


Apakah Anda tahu apa yang membuat seseorang cantik? Rasa percaya diri. Anda tidak harus memiliki bentuk mata atau bibir yang sempurna. Tidak seorang pun yang dapat menentukan bentuk yang terbaik pula. Anda bisa saja memiliki kekurangan, namun kepercayaan dirilah yang menarik perhatian orang lain. Itulah yang semua orang cari. Tidak ada ramuan yang dapat memberikan rasa percaya diri. Dan percayalah, Anda sudah memilikinya. Anda memilikinya jika Anda menginginkannya. (Daniel Nayeri)

Percayalah segala sesuatu bisa dilakukan. Ketika Anda percaya sesuatu bisa dilakukan, maka benar-benarlah percaya, dan pikiran Anda akan menemukan cara untuk melakukannya. (David J. Schwartz)

Beranilah. Jika Anda akan membuat kesalahan, berbuatlah, dan jangan takut untuk memukul bola. (Billie Jean King)

Di setiap momen, kita benar-benar sempurna untuk apapun yang diperlukan dalam perjalanan kita. (Steve Maraboli)


Jangan terlalu takut dan mual tentang tindakan Anda. Hidup adalah tentang mencoba. Semakin banyak anda mencoba, semakin baik. (Ralph Waldo Emerson)

Kata mutiara kehidupan
Jangan biarkan orang lain membuat Anda gila bila Anda sudah tahu itu dari kejauhan. (Anonim)


Jangan ragukan kebaikan di dalam dirimu. Karena itu tidak pantas. (Dodinsky)

Keyakinan, seperti seni tidak pernah datang dengan jawaban, melainkan datang dan terbuka untuk semua pertanyaan. (Earl Grey Stevenson)

Keyakinan adalah perasaan bahwa pikiran mulai menuju ke hal besar dan terhormat, dengan keyakinan, harapan, dan kepercayaan dalam diri sendiri. (Cicero)

Kata Kata Mutiara Kehidupan
Percaya diri adalah persiapan. Segala sesuatu yang lain berada di luar kendali Anda. (Richard Kline)

Keyakinan datang bukan dari selalu melakukan hal benar, namun dari rasa tidak takut melakukan kesalahan. (Peter T. Mcintyre)

Jadilah berani dan berbeda. Jadilah apa pun yang akan menegaskan integritas tujuan dan visi imajinatif yang berlawananan dari bermain aman, tidak seperti kebanyakan orang umum dan para budak biasa. (Cecil Beaton)

referensi kata mutiara lainnya yang berhubungan :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara Motivasi Diri. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara Motivasi Diri ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara Motivasi Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel