Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 25 Februari 2011

Bisnis Sampingan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Bisnis Sampingan untuk kalian semua

Salah satu alternatif bagi seorang karyawan untuk memiliki bisnis sampingan sendiri adalah memulai bisnis online. Sehingga kita bisa tetap bekerja dan mendapatkan gaji. Dan kita akan berjuang untuk mendapatkan penghasilan lewat bisnis sampingan yang akan kita mulai rintis.

Trus Mungkin anda Bertanya? Kenapa Harus Bisnis Online? yang menjadi bisnis sampingan saya!!

Dunia trus berubah pak, kecuali perubahan itu sendiri. Di tahun 2000an di indonesia terdapat kurang lebih 2Juta pemakai internet..

Ada 3 hal yang perlu anda garis bawahi dan pikirkan jika anda mencari sebuah bisnis sampingan :

1. Modal
2. Waktu
3. Hasil

Modal? Apakah bisnis sampingan yang anda cari modal nya bisa anda penuhi? Di bisnis online. Anda minimal membutuhkan modal hanya Rp.150Ribu Rupiah setahun, mungkin anda  akan mengatakan, "Mana Mungkin !!" Jawaban saya, ya emang itulah modal minimal jika anda tertarik dengan bisnis sampingan Melalui internet.

Coba anda bandingkan dengan memulai bisnis sampingan yang lain misalnya “Jualan Bakso” Minimal anda membutuhkan modal 9 Juta rupiah pak..

Waktu? Anda perlu bertanya apakah bisnis sampingan yang akan anda geluti bisa dikerjakan paruh waktu? Di bisnis online anda minimal membutuhkan 3-5 jam per hari.

Coba anda kita bandingkan jika kita memulai bisnis sampingan jualan bakso, saya yakin akan lebih dari 3-5 jam sehari anda perlu luangkan, apalagi jika anda tidak mempunyai karyawan sendiri.. 
Tertarik menjadikan kekuatan internet untuk menjalankan bisnis sampingan anda?

Ingat..., anda bisa menjual apapun Dengan kekuatan Internet... Contoh yang  bisnis sampingan yang mungkin Familiar untuk anda ... Bisnis Kaos Distor, Atau Butik Online...
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Bisnis Sampingan. Jika informasi seputar Bisnis Sampingan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Bisnis Sampingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel