Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 08 Januari 2013

Kata Kata Orang Bijak

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Orang Bijak untuk kalian semua

Kata Kata Orang Bijak Tentang Maaf / Memaafkan

Banyak orang takut untuk mengampuni karena mereka merasa harus ingat pada yang bersalah sehingga mereka tidak akan belajar darinya. Hal sebaliknyalah yang benar. Melalui pengampunan, yang bersalah dilepaskan dari cengkeraman emosionalnya pada kita, sehingga kita dapat belajar darinya. Melalui kekuatan dan kecerdasan hati, pemberian pengampunan membuat kecerdasan kita diperluas, untuk mengatasi situasi dengan lebih efektif. (David McArthur)

Cinta berarti mencintai apa yang tidak dicintai, atau tidak ada kebajikan sama sekali, pengampunan juga berarti mengampuni apa yang tak dapat diampuni, atau tidak ada kebajikan sama sekali. (Gilbert Keith G. K. Chesterton)

Kata Kata Orang Bijak Tentang Islam / Muslim / Islami / Agama

Jalan yang diajarkan syariƔt islam adalah jalan yang paling tepat dalam pengerjaan ibadah kepada Allah. Karena itu bertaqwallah kepada Allah dan hendaklah istiqomah dalam mengerjakan perintah-perintahnya dan menjauhi larangannya. (Abdu Khodir jailani).

Hendaklah kamu tetap berbuat baik kepada orang yang berbuat jelek kepadamu. (Lukman Hakim).

Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku. (QS.2:152)

Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS.2:153)

Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (QS.2:155)

Kata Kata Orang Bijak untuk, Tentang,kepada Ibu dan Ayah

Hanya para Ibu yang bisa berpikir tentang masa depan, sebab merekalah yang melahrikan masa depan, dalam diri anak-anak mereka. (Anonim)

Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin. (Anonim)

Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, Ibuku. (Anonim)

Semakin menjadi tua, aku semakin memikirkan ibuku. (Anonim)

Kata Kata Orang Bijak Tentang Pendidikan / sekolah / Menuntut Ilmu

Pendidikan bukan persiapan untuk hidup; pendidikan adalah kehidupan itu sendiri. (John Dewey)

Pendidikan bukan pengisian ember, tetapi menyalakan api. (William Butler Yeats)

Belajar adalah hasil dari mendengarkan, yang pada gilirannya menyebabkan pendengaran dan perhatian lebih baik kepada orang lain. Dengan kata lain, untuk belajar dari anak, kita harus memiliki empati, dan empati tumbuh saat kita belajar. (Alice Miller)

Belajar untuk berpikir secara kontinental. (Alexander Hamilton)

Kata Kata Orang Bijak Tentang Kesehatan Hidup

Ada banyak orang di dunia ini yang menghabiskan begitu banyak waktu mengawasi kesehatan mereka, namun tidak memiliki waktu untuk menikmatinya. (Josh Billings)

Ketika Anda masih muda dan sehat, tidak pernah terpikir oleh Anda bahwa dalam satu detik pun seluruh hidup Anda bisa berubah. (Annette Funicello)

Pikiran memiliki pengaruh besar atas tubuh, dan penyakit sering berasal dari sana. (Moliere)

Ketika seorang sedang sakit, kebaikannya menjadi sangat sakit-sakitan. (Friedrich Nietzsche)

Apa yang diharapkan masyarakat dan apa yang sehat bagi seorang individu adalah dua hal yang sangat berbeda. (Esther Williams)

Beberapa panggilan kesehatan, jika disebabkan oleh kecemasan terus-menerus tentang diet, tidak jauh lebih baik dari penyakit membosankan. (George Dennison Prentice)

Kata Kata Orang Bijak Motivasi

Cinta menaklukkan segalanya, tetapi jika cinta gagal, cobalah dengan bekerja keras (Anonim)

Keberhasilan yang panjang datang dari kerja keras, dedikasi dan ketekunan, yang akan mengatasi hampir semua prasangka apapun, dan membuka hampir pintu apapun. (John H. Johnson)

Kuncinya adalah melakukan sedikit demi sedikit. (Aesop)

Jika bekerja adalah hal yang bagus, orang kaya tidak akan menyisakannya kepada orang miskin. (Anonim)

Jika saya dilahirkan kembali, saya masih akan menjadi industrialis. Saya mengeluh karena itu pekerjaan yang sangat keras tanpa akhir pekan, tetapi aku akan tetap melakukannya. (Sakip Sabanci)

Tidak ada yang benar-benar bekerja kecuali Anda lebih suka melakukan sesuatu yang lain. (Sir James Barrie )

Jika saya bisa memilih apa yang ingin saya lakukan, maka itu adalah bermain. Jika orang lain memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, maka itu adalah bekerja. (Patricia Nourot)

Kemalasan dapat menarik hati, tetapi bekerja memberikan kepuasan. (Anne Frank)

Aku selalu bekerja sangat, sangat keras, dan semakin keras saya bekerja, saya semakin mujur. (Alan Bond)

Sulit untuk mengatakan, tepatnya, hal-hal apa yang terlihat dalam tiga sampai lima tahun, tetapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama dalam perjalanan setelah kita berangkat. (Mark Zuckerberg)

Tak seorang pun di ranjang kematiannya pernah berkata, "Saya berharap saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di kantor." (Paul Tsongas )

Sangat penting untuk mengetahui bahwa kata-kata tidak memindahkan gunung. Kerja keraslah yang memindahkan gunung. (Danilo Dolci)

Bukan majikan yang membayar upah. Pengusaha hanya menangani uang. Pelangganlah yang membayar upah. (Henry Ford)

Ini merupakan harapan dalam pengertian yang lebih luas, yang memungkinkan ayah untuk membangun, dari awal, salah satu perusahaan terbesar di India. Dia telah melakukan kerja keras, inisiatif, kepercayaan diri. Tetapi, di atas segalanya, kapasitas, karena ia sering berkata, "Bermimpilah dengan mata terbuka lebar". (Anil Ambani)

Adalah menyedihkan menemukan seseorang menjadi biasa-biasa saja hanya ketika ia sudah terlambat mengetahui potensinya. (W. Somerset Maugham)

Jika seorang pria mengasihi pekerjanya, terlepas dari pertanyaan tentang keberhasilan atau ketenaran, Tuhan telah memanggilnya. (Robert Louis Stevenson )

Saya akan memberitahu orang-orang muda untuk mulai dari yang mereka miliki sekarang ini. Dan rahasia sukses besar dimulai dari kesuksesan kecil dan mimpi semakin besar. (John H. Johnson )

Saya berharap uang tumbuh di pohon, namun ternyata hanya kerja keras untuk menghasilkan uang. (Jim Cramer )

Saya sedikit sinis tentang mentalitas Amerika sebelum saya datang ke sini. Tetapi sekarang aku bersaksi, di sini tidak ada yang akan menjatuhkan Anda jika Anda membeli sendiri mobil $ 300.000. Mereka cenderung mengatakan: ".. Nah, Anda mungkin bekerja keras untuk itu. Selamat untuk Anda" (Simon Cowell )
Jika Anda berlatih keras, Anda tidak hanya akan mengalamai kesulitan, namun Anda akan sulit dikalahkan. (Herschel Walker )

Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri. (George Bernard Shaw )

Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya. (George Ross )

Jika kerja keras adalah suatu hal yang indah, pasti orang kaya akan menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri. (Lane Kirkland )

Saya benar-benar ingin orang tahu bahwa saya telah bekerja keras, sangat keras, untuk sampai ke tempat saya hari ini .. ini tidak hanya terjadi dalam semalam. Saya memulai bisnis lebih dari 25 tahun lalu dan telah menemukan cara untuk mengembangkan apa yang telah saya pelajari melalui setiap kemitraan dan kesempatan. (Magic Johnson )

Kata Kata Orang Bijak Tentang Persahabatan Sejati


Anda dapat memberikan sesuatu tanpa rasa kasih, tetapi Anda tidak dapat mengasihi tanpa memberi. (Anonim)

Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda. (Aristotle)

Persahabatan dimulai pada saat seseorang berkata kepada seorang yang lain, “Apa! Anda mengalaminya juga? Saya kira, hanya saya seorang diri yang mengalaminya” (C. S. Lewis)

Indikator kemenangan/kesuksesan yang tertinggi adalah bukan tidak pernah mengalami kegagalan, namun kemampuan untuk bangkit kembali setiap kali kita gagal. (Ralph Waldo Emerson)

Sebuah siklus takkan pernah berakhir. Kau takkan bisa mengganti yang tak tergantikan. Dan saat kau mencoba, lingkarannya akan lebih besar. Aku hanya ingin menyusurinya. (Sarah Mirabile)

Matamu adalah jendela hatimu. (Anonim)

Jika anda mahu membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mahu membuat sesuatu, anda akan cari alasan. (Adrieasa)

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya. (Adrieasa)

Mungkin diam itu suatu jawapan yang baik atau mungkin pula teguran dan nasihat yang baik. (Adrieasa)

Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya. (Adrieasa)

Kata Kata Orang Bijak Buat Motivasi

Seorang pembisnis selalu mencari perubahan, meresponsnya dan kemudian mengeksploitasinya menjadi sebuah kesempatan. (Peter Drucker)

Inspirasi itu tidak ada, tetapi harus menemukan Anda sedang bekerja. (Pablo Picasso)

Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan. (Pythagoras)

Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. (Thomas A. Edision)

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. (Thomas A. Edision)

Saya bukannya gagal. Hanya saja, telah saya temukan 10.000 cara yang tidak efektif. (Thomas A. Edision)

Kesuksesan datang pada orang yang bergerak cepat ketika ia sedang menunggu. (Thomas A. Edision)

Jika Anda ingin menyelesaikan tujuan Anda, Anda perlu memulainya dengan semangat. (Oprah Winfrey)

Anda harus menemukan sesuatu yang Anda cintai sepenuh hati. Sesuatu yang membuat Anda berani mengambi resiko dan sanggup menghadapi segala tantangan yang menghadang. Jika anda tidak menemukan spirit itu pada pekerjaan Anda, Anda pasti gampang menyerah kita menghadapi kesulitan besar yang pertama muncul. (George Lucas)

Kata Kata Orang Bijak Untuk Motivasi - Kata Kata Orang Bijak Tentang Kehidupan

Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)

Hari terburuk yang mungkin Anda alami adalah hari ketika Anda belum tertawa. (John Mason)

Senyum adalah senjata yang ampuh. Senyum dapat memecah kebekuan dalam situasi yang suit. (John Mason)

Anda tidak pernah menjadi pecundang hingga Anda mulai menyalahkan orang lain. Berhentilah menyalahkan orang lain. (John Mason)

Setiap kita mempunyai cara individual yang unik. Tidak ada pendahulu; Anda adalah Anda yang pertama yang pernah ada. (John Mason)

Anda adalah orang yang paling memenuhi syarat di muka bumi untuk mengerjakan apa yang ditakdirkan untuk Anda kerjakan. (John Mason)

Ingatlah: Yang penting bukanlah apa yang Anda miliki, melainkan apa yang Anda kerjakan dengan apa yang Anda miliki. (John Mason)

Semua jalan mempunyai genangan air, tetapi genangan air dapat menjadi alat yang Tuhan gunakan untuk membentuk kita demi memeroleh hal-hal yang lebih baik. (John Mason)

Setiap kali Anda menemukan diri di pihak mayoritas, sudah tiba saatnya Anda berhenti sejenak dan merenung. (Mark Twain)

Selalu lakukan sesuatu dengan cara yang benar. Ini akan memuaskan sebagian orang dan mengejutkan yang lainnya. (Mark Twain)

Waktu yang sulit tidak pernah bertahan selamanya, tetapi orang yang tangguh akan bertahan lama. (Dr. Robert Schuller)

Masalah adalah sesuatu yang tiada habisnya hadir dalam kehidupan manusia dan hanya orang-orang uletlah yang akan mampu mengatasinya. (Dr. Robert Schuller)

Jangan pamer, jadilah saja diri Anda sendiri dan lakukan apa yang sedang kamu lakukan dengan penuh nikmat. (Warren Buffett)

Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain. (Victor Hugo)

Manusia tidak pernah kekurangan kekuatan, tetapi kurang akan kemauan. (Victor Hugo)

Serbuan pasukan dapat ditahan, tetapi tidak dengan serbuan ide yang telah tiba waktunya. (Victor Hugo)
Saya harus melakukan sesuatu supaya tetap hidup. (Lee Iacocca)

Jangan menghabiskan uangmu sebelum engkau memilikinya. (Thomas Jefferson)

Selama alam semesta masih ada dan selama kehidupan terus berlangsung, selama itu pula mungkin aku bisa menghalau penderitaan dunia. (Dalai Lama)

Kata Kata Orang Bijak Tentang Cinta
Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan. (Rabindranath Tagore)

Jika kamu tidak mencintai dirimu sendiri, kamu tidak akan bisa mencintai orang lain. Kamu tidak akan mampu. Jika kamu tidak punya welasasih terhadap dirimu sendiri maka kamu tidak akan bisa mengembangkan welas asih terhadap orang lain. (Dalai Lama)

Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan. (Mohandas Gandhi)

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)

Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna. (Mohandas Gandhi)

Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)

Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)

Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)

Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik kepahitan yang penuh misteri. (Khalil Gibran)

 Kata Kata Orang Bijak Tentang Ulang Tahun

Semoga anda hidup bahagia setiap hari. Masa muda adalah masa bahagia karena memiliki kemampuan untuk melihat keindahan. Siapapun yang terus mempertahankan kemampuan itu tidak akan pernah menua. (Franz Kafka)

Semoga ulang tahunku diisi dengan senyuman, hari indah, cinta, dan tawa. Hatiku bernyanyi seperti burung di hari ulang tahun ini. Apakah akan datang cinta kepadaku? (Christina Rossetti)

Semakin lama saya menjalani hidup semakin menjadi lebih indah. (Frank Lloyd Wright)

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. (Anonim)
 Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Orang Bijak. Jika informasi seputar Kata Kata Orang Bijak ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Orang Bijak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel