Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 08 Januari 2013

Kata Kata Orang Bijak Tentang Kesehatan Hidup

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Kesehatan Hidup untuk kalian semua

Menjaga tubuh dalam kesehatan yang prima adalah kewajiban ... jika tidak kita tidak akan mampu menjaga pikiran menjadi kuat dan jelas. (Buddha)

Untuk benar-benar merasakan puisi mawar suatu pagi, seseorang harus telah lolos dari cengkraman burung bangkai yang kita sebut penyakit. (Henri Frederic Amiel)

Ketika sakit kepala, seluruh tubuh adalah yang terburuk. (Inggris)

Untuk menghindari sakit kurangi makan, untuk memperpanjang hidup kurangi khawatir. (Chu Hui Weng)

Kesehatan ini kadang-kadang menjadi sakit. (Henry David Thoreau)

Mereka yang terobsesi dengan kesehatan adalah tidak sehat, yang pertama diperlukan dari kesehatan yang baik adalah menghitung kecerobohan tertentu pada diri sendiri. (Sydney J. Harris)

Anda tahu, semua yang benar-benar penting adalah bahwa orang yang Anda cintai bahagia dan sehat. Segala sesuatu yang lain hanya taburan pada es krim tersebut. (Paul Walker)
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Kesehatan Hidup. Jika informasi seputar Kata Kata Orang Bijak Tentang Kesehatan Hidup ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Orang Bijak Tentang Kesehatan Hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel