Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 07 Januari 2013

Kata Kata Lucu Cinta

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Lucu Cinta untuk kalian semua

kata kata lucu terbaru - kata kata gokil - kata kata lucu romantis - kata kata cinta - kata kata gombal - kata kata lucu cinta romantis - kata kata lucu cinta terbaik - kata kata lucu facebook


'Kata PETERPAN hidup
itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.


''Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu. 

''Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk
melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..
BAca Juga Kata Kata Cinta Buat Pacar
''Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

''Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )

''Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..

''Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya


''1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

''Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton
tapi jangan ajak Istri mu yahhh.........

''Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca
SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech
Baca Juga Kata Mutiara Indah
''Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

''anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

''Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat
 sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Lucu Cinta. Jika informasi seputar Kata Kata Lucu Cinta ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Lucu Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel