Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 07 Januari 2013

Kata Kata Lebay

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Lebay untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Lebay lucu kocak gokil konyol- Contoh kata kata lebay romantis buat pacar, teman, sahabat, kekasih, ayah , ibu, bisnis, tak menyerah, selingkuhan, sms, smp, Kuliah


Kamu kalo tidur ngorok, kayak babi lagi makan pas lagi lapar

selama gunungku masih 2 ...
selama donatku masih bulat
selama itu aku masih mengunggumu

Apakah anda beruntung hari ini?
Temukan jawabannya di dalam kemasan snack yg brtanda: “berhadiah jika bruntung”

Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku merindukanmu

Hampir 100% remaja di indonesia mengalami penyakit yg hrusnya di alami oleh monyet, yaitu “CINTA MONYET”

1X AQ DILAHIRKAN….
1X AQ HIDUP…
1X AQ AKAN MATI,,,
1 AYAH DAN 1 IBU Q
1 CINTA Q YAITU KAMU,,,,,,,,,,

Aku tidak pernah berhenti unutk mencintaimu..
aku hanya berhenti untuk menunjukannya


Din pin BB lo brpa? Biar kita bbman| nih 17AUG45, kalo lo brpa? kl pin bb gue G30SPKI sip..

Sungguh indah ciptaan tuhan,
itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku

Gila nih org parah bgt kentutnya bau mampus kaya granat diledakin di genangan tai,
perkebunan sampah dan gundukan bulu ketek

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Edisi Jadul
Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)

Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu.

Aku berlindung dr godaan internet yang ngebut dikesunyian malam..

dah cantik,baik dan kaya lagi trus statusnya jomblo “wow cewek idaman gue tuh” tapi sayang yah kalau cowok ganteng,baik,kaya dan statusnya jomblo engga akan jauh pasti ‘impoten’ kalau engga ‘homo’
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Lebay. Jika informasi seputar Kata Kata Lebay ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Lebay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel