Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 Desember 2012

Puisi Pesan Antara Asu dan Munyuk

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Pesan Antara Asu dan Munyuk untuk kalian semua

Kumpulan Contoh Puisi Pesan Antara Asu dan Munyuk

bila aku tak disebut Asu….
maka sebutlah aku munyuk ( kera)……
aku bukanlah sepolos wajah dalam basahan air……
bukan pula selaras dengan mulut djancukku mengucap….
jika kau tak pandai memanggilku Asu…panggillah aku munyuk…..
kugadaikan restu ibuku pada kekayaan hayalan-hayalan djancukku…..
dan bila ibuku bertanya….kenapa kau tak sehebat kawanmu yang pintar perbaiki diri dari dosa-dosa menyetubuhi kaum hawa….
“ibuku…..anggaplah anakmu ini belajar jadi orang” karna jauh disana anakmu masih pantas dipanggil anjing dan kadang munyuk……
jika kau tak pandai memanggilku asau…maka panggillah aku munyuk….
yang setiap geriknya adalah kebinatangan serta janji2 surga sebagai pelengkap hari…..
bila ibuku bertanya kapan kau cukupi hidupmu sendiri….
” ibu….aku tak pernah belajar mencari nasi…tapi mencuri nasi dengan gayaku berdasi”…
karna jauh diluar sana anakmu ini lebih suka menjual janji dibanding menjual diri…..anggaplah anakmu ini baru belajar berlari…yang dengan gaya Asu berlari pula dari masalahnya…..
jika kau tak pandai memanggilku Asu…..panggillah aku munyuk…..
yang dengan rakusnya melahap setiap buah dzakar yang tumbuh disamping serta didepan rumahku….
anggaplah aku ini Asu yang berjuang tuk sekedar dianggap manusia oleh rekan dan lawan…..
jika kau tak pandai memanggilku ASU…panggillah aku MUNYUK…..
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita BAca : 
Kata Kata Cinta Sedih
Kata Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris
Cerpen Cinta Romantis Love Story Ternyata Kamu
Kata Mutiara Rindu
Cerita Lucu Ngeres
Puisi Cinta Romantis
Puisi Sepi Untuk Sahabat
Puisi Penyesalan Kepada Orang Tua
Cerita Lucu Bikin Ngakak Suka berbagi

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Pesan Antara Asu dan Munyuk. Jika informasi seputar Puisi Pesan Antara Asu dan Munyuk ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Pesan Antara Asu dan Munyuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel