Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 Desember 2012

Puisi Harapan Musik memberiku harapan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Harapan Musik memberiku harapan untuk kalian semua

Kumpulan Contoh Puisi Harapan Musik memberiku harapan


Di kala kegagalan datang menghampiriku..
DI saat semua orang sudah tidak mempedulikanku..
AKu putus asa..
Ku berjalan sendiri menyusuri setapak..
Tak tau arah..
Ketika itu, ku dengar alunan nada, yang begitu indah..
Rangkaian nada yang hidup..
Menginspirasiku, dan membangkitkanku..
Aku tersenyum..
Musik itu, sungguh membuat hatiku tenang..
Sederhana, namun bisa membangkitkan semangat..
Musik itu, seperti berbicara kepadaku..
Membuatku sadar..
Selama ini, aku telah menyia-nyiakan kesempatan..
Tak seharusnya aku putus asa..
Tak seharusnya begini..
Aku berlutut dan berdoa..
Tuhan, terima kasih Engkau sudah menyadarkanku..
Lewat alunan nada itu..
Tuhan, berikan aku kekuatan dan semangat..
Sehingga aku pun bisa, menjadi yang lebih baik..
Karna aku yakin..
Aku punya pengharapan..
Karya : Elsha kezia

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita BAca : 
Puisi Cinta Engkaulah Puisiku terbaru
Puisi Penantian Sang Kekasih
Kata Kata Romantis
Kata Kata Gombal TeRomantis
Cerita Lucu Gokil : Pengantin baru

Tujuh Tipe Pria Idaman Wanita

Puisi Patah Hati : Percuma

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Harapan Musik memberiku harapan. Jika informasi seputar Puisi Harapan Musik memberiku harapan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Harapan Musik memberiku harapan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel