Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 22 Desember 2012

Puisi Cinta aku juga tak tahu

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Cinta aku juga tak tahu untuk kalian semua

Contoh Kumpulan Puisi Cinta aku juga tak tahu

jangan pernah tanyakan ??????
kenapa,kumenyangimu……..
karna aku juga ,tidak tahu
jangan pernah tanyakan?????
kenapa aku mencintaimu
karena aku tak tau kenapa aku mencintaimu,..
tapi aku tau hanya kamu yang kuinginkan tuk jadi pendamping hidupku,,
jangan pernah mencoba !!!!!!!
tuk berubah padaku
karena ku bisa,hancur karna itu
perhatian dan kasih sayangmu padaku
sangat meluluhkan hatiku…
semoga kita seperti ini selamanya..
tuhan………
terima kasih,karena Engkau
telah mempertemukan aku dengannya…
aku sangat mencintainya…
aku sangat menyanginya
aku takut kehilangannya
<3 aisyteru forever
tuhan ….
terima kasih

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita 
Kata Kata Cinta Gombal  
Kata Kata Bijak lucu

Kumpulan Cerita Lucu : Kalau Indonesia dijajah lagi
Cerpen Anak  
Puisi Perpisahan Sahabat
Cerita Lucu Terbaru : Entong Lu
Cerita Lucu dan Gokil : Para wakil naik pangkat
Harga Laptop Netbok Notebook Fujitsu Terbaru

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Cinta aku juga tak tahu. Jika informasi seputar Puisi Cinta aku juga tak tahu ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Cinta aku juga tak tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel