Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 24 Agustus 2012

Kata Mutiara Kangen Sama Pacar

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Kangen Sama Pacar untuk kalian semua

Lagi kangen ama pacar kamu? pengen buat kata mutiara gombal tapi ngangenin?
Tepat sekali, hari ini kliping kita pengen bagi bagi kata mutiara kangen sama pacar, tapi usahain pacar sendiri ya.. hihihiihi..

Oh ya sebelumnya ada beberapa referensi kata mutiara lainnya seperti kata mutiara indah dan Kata Mutiara Rindu.


So kita langsung aja, berikut ini adalah kata mutiara kangen sama pacar

Jika hari-hari tidak akan memungkinkan kita untuk
melihat satu sama lain, tapi kenangan bisa melakukannya
dan jika mata saya tidak bisa melihat kamu yakin lah pasit
hatiku tidak akan pernah melupakan kamu hunny.

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Jika kamu ingin tahu berapa seberapa rindunya aku pada dirimu,
Cobalah untuk menangkap air hujan,
Hasil tangkapan kamu yang adalah  sebagai ukuran seberapa besar rasa rindumu ke diriku
Dan  tangkapan lainnya yang terlewatkan adalah seberapa besar aku merindukan kamu

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
Kamu mungkin tidak merindukan aku
Kamu juga mungkin Selalu berusaha menepikan aku
Tapi jika kamu ingin melihat ku, coba lihat bayangan kamu sendiri
Percaya lah aku ada disana. 
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
Baterai Lowbet....
Jaringan sibuk....
Sinyal naik turun....
Tapi tetap saja, ketika semua teratasi
Kamu yang ku hubungi pertama kali.. 
karena aku merindukan kamu..  

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Kangen Sama Pacar. Jika informasi seputar Kata Mutiara Kangen Sama Pacar ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Kangen Sama Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel