Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 24 Agustus 2012

Kata Kata Gombal BBM Lucu

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Gombal BBM Lucu untuk kalian semua

Seru juga ya jika memiliki pasangan, tiap hari bisa bbm-an, memang lebih hemat ongkos ya ketimbang kita menjalani komunikasi via sms, tentunya juga fiturnya lebih banyak, nah buat sobat kliping yang pengen memberikan kata kata romantis yang lucu. Berikut ini adalah kata kata gombal BBM lucu yang bisa menjadi referensi untuk sobat kliping kita semuanya

Kumpulan Kata Kata Gombal BBM Romantis


Kayaknya saya pernah Melihat kamu deh.... Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris ya.. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaran looohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya? Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata. Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh.

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu. Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas?? Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam. Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu menit.

Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu. Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Gombal BBM Lucu. Jika informasi seputar Kata Kata Gombal BBM Lucu ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Gombal BBM Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel