Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 24 Agustus 2012

Kata Mutiara Alasan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Alasan untuk kalian semua

Kata Mutiara Alasan adalah kumpulan kata kata mutiara yang dengan kata kunci alasan :

Kemalasan membuat seseorang begitu lamban sehingga kemiskinan mengambil alih keadaannya dirinya.
Laziness makes a man so slow that poverty soon overtake him.

Orang sukses selalu kelebihan cara untuk melakukan sesuatu. Sebaliknya, Orang gagal selalu kelebihan Alasan untuk tidak melakukan sesuatu.

Kata Mutiara Stephen R Covey : Kita tidak dapat maju dengan efektif tanpa menghasilkan uang, tapi itu bukan alasan yang memadai untuk keberadaan kita. Kita tidak dapat hidup tanpa makan, tetapi kita tidak hidup untuk makan.

Kata Mutiara Stephen R Covey : Cinta adalah kata kerja. Cinta - sebagai perasaan - adalah buah dari cinta kata kerja. Jika perasaan itu sudah tidak ada, itu adalah alasan yang bagus untuk mencintai dia.

Banyak orang memiliki rencana besar tetapi tidak menjadi kenyataan. Alasannya adalah begitu banyak orang yang memiliki rencana besar tetapi gagal menepati janji-janji kecil mereka.

Kata Mutiara Robert Kiyosaki : There are many people who have big plans but their big plans never come true. The reason is, too many people have big plans but fail to keep their small agreements.

Kata Mutiara Honore de Balzac : Jika wanita mencintai kita, dia memaafkan kita segala sesuatu, termasuk kejahatan kita; jika ia tidak mencintai kita, ia membuat kita berhutang tanpa alasan, juga terhadap kebaikan kita.

Kata Mutiara George Seville : Kemarahan tidak pernah timbul tanpa alasan, tetapi alasannya jarang benar.

Kata Mutiara John W. Gardner : Salah satu alasan orang dewasa berhenti belajar adalah karena mereka semakin tidak bersedia menghadapi resiko gagal.

Kata Mutiara George Washington Carver : Sembilan puluh persen dari kegagalan berasal dari orang-orang yang memiliki kebiasaan membuat alasan-alasan.

Kata Mutiara Benjamin Franklin : Orang yang pandai dalam membuat alasan jarang pandai dalam bidang lainnya.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Alasan. Jika informasi seputar Kata Mutiara Alasan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Alasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel