Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 14 Mei 2013

Contoh Kata Kata Maaf

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Contoh Kata Kata Maaf untuk kalian semua

Mengucapkan kata maaf memang gampang gampang sulit, kalian mungkin baingung bagaimana memulainya.. karena itu kliping kita saat ini memberikan beberpa referensi untuk kalian berupa contoh kata kata maaf baik untuk teman, sahabat, adik , kakak, pacar, kekasih atau mantan pacar kalian.

Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku.
Tiada manusia yang tak pernah salah.
Dan tiada orang yang suci di dunia ini.
Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya.
Maaf ku telah membuat luka di hatimu, sehingga kau bersedih, menangis, menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan.
Aku tak mengerti mengapa kau menjadi ngambek seperti ini.
Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini.
Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu.
Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.
Nah buat yang punya pacar yang seneng dimanjain mungkin kalimat kata maaf di bawah ini bisa menjadi referensi untuk kalian. 

Sayang jangan cemberut seperti itu donk, aku minta maaf ya!
Suer deah aku tak akan mengulanginya lagi, pliiiis maafin aku ya!
 
sobat kliping kita juga bisa banyak mendapatkan referensi dari artikel yang sebelumnya telah kliping kita muat. berikut ini diantaranya. Kata Kata Maaf

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Contoh Kata Kata Maaf. Jika informasi seputar Contoh Kata Kata Maaf ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Contoh Kata Kata Maaf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel