Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 20 Oktober 2011

Ditinggal Orangtua, Bocah Berumur 5tahun ini Menyusu ke Sapi

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Ditinggal Orangtua, Bocah Berumur 5tahun ini Menyusu ke Sapi untuk kalian semua

Foto : Tha Sophat menyusu ke sapi (AP)
Klipingkita.com- Seorang kakek di Kamboja menyatakan, cucunya menyusu dengan seekor sapi sejak orangtuanya pergi ke dari desanya untuk mencari nafkah.

Um Oeung mengatakan, cucunya yang berusia 20 bulan Tha Sophat mulai menyusu dengan sapi pada Juli lalu, setelah Sophat melihat anak sapi menyusu pada induknya.

Pertama-tama, Oeung menarik cucunya, namun lama kelamaan kakek itu menyerah ketika cucunya memprotes. Sophat pun menyusu kepada sapi selama satu atau dua kali sehari. Demikian seperti dikutip Associated Press, Sabtu (10/9/2011).

Sophat hidup bersama kakeknya di Provinsi Siem Reap yang terletak di bagian utara Kamboja semenjak orangtuanya pergi ke Thailand untuk mencari pekerjaan.

Oeung menatakan, sapi tersebut tampak tidak keberatan saat Sophat menyusu dengannya. Meski demikian Oeung sangat khawatir akan kesehatan cucunya yang menyusu dari sapi secara langsung.

Karena di setiap susu sapi yang belum dimasak tentunya mengandung bakteri(okezone.com)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Ditinggal Orangtua, Bocah Berumur 5tahun ini Menyusu ke Sapi. Jika informasi seputar Ditinggal Orangtua, Bocah Berumur 5tahun ini Menyusu ke Sapi ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Ditinggal Orangtua, Bocah Berumur 5tahun ini Menyusu ke Sapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel