Kebutuhan adventure |
Klipingkita.com-Orlando Racing Factory (ORF) mengeluarkan kem untuk Kawasaki KLX150. Camshaft yang mengusung spesifikasi khusus untuk kebutuhan adventure ini butuh ubahan sedikit di kepala piston. Seher kudu dicoak lebih dalam 1 mm di bagian tonjokan klep in dan out.
“Biar aman. Soalnya angkatan klep jadi 8 mm. Tapi, kem ini tinggal pasang tanpa ubah sitting klep,” kata Deni Orlando, pemilik ORF, Solo, yang membanderol kem ORF ini Rp 450 ribu.
Juga durasi valve berubah. Disesuaikan kebutuhan adventure. Durasi klep in membuka 15 sebelum TMA (Titik Mati Atas) dan menutup 50 setelah TMB (Titik Mati Bawah).
Klep buang membuka 55° sebelum TMB dan menutup 15 setelah TMA. “Tenaga putaran bawahnya akan terasa cepat,” ujar Deni yang bisa didatangi di Jl. Rajawali 1 B4-5, Ruko Pasar Gentan, Solo. Telepon (0271) 2004100.
“Biar aman. Soalnya angkatan klep jadi 8 mm. Tapi, kem ini tinggal pasang tanpa ubah sitting klep,” kata Deni Orlando, pemilik ORF, Solo, yang membanderol kem ORF ini Rp 450 ribu.
Juga durasi valve berubah. Disesuaikan kebutuhan adventure. Durasi klep in membuka 15 sebelum TMA (Titik Mati Atas) dan menutup 50 setelah TMB (Titik Mati Bawah).
Klep buang membuka 55° sebelum TMB dan menutup 15 setelah TMA. “Tenaga putaran bawahnya akan terasa cepat,” ujar Deni yang bisa didatangi di Jl. Rajawali 1 B4-5, Ruko Pasar Gentan, Solo. Telepon (0271) 2004100.
referensi dan sumber : otomotifnet