Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 12 Juli 2013

Cerita Seks Raja Lagi Nembak Gokil Abis

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cerita Seks Raja Lagi Nembak Gokil Abis untuk kalian semua


Humor dewasa bukan pornografi hanya buat lucu lucuan 
 
Pada zaman dahulu ada seorang raja, raja itu cacat, dia hanya mempunyai mata satu.

Pada saat ulang tahunnya dia meminta pada pengawalnya untuk dicarikan para pelukis yang handal. Setelah didapatnya para pelukis itu, disuruhlah dia untuk melukis wajah sang raja.

Pelukis yang pertama, dia melukis raja apa adanya, dibuatnya pada kanvas seorang raja yang mempunyai mata satu, raja marah karena tidak terima, maka dibunuhlah pelukis itu.

Pelukis yang kedua, dia melukis raja itu dari samping, sehingga raja tidak kelihatan cacatnya, tapi raja tetap marah, lalu dibunuhnya lagi pelukis itu.

Pelukis yang ketiga, dia sudah sangat ketakutan, tetapi dia punya ide yang cemerlang, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan lukisannya, raja sangat senag akan lukisannya, karena dia melukis raja dengan pose raja sedang menembak!
Baca Juga Puisi Jatuh Cinta Pada Sahabat

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cerita Seks Raja Lagi Nembak Gokil Abis. Jika informasi seputar Cerita Seks Raja Lagi Nembak Gokil Abis ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cerita Seks Raja Lagi Nembak Gokil Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel