Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 28 Juni 2013

5 Charakter Terseksi dalam Video Games

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar 5 Charakter Terseksi dalam Video Games untuk kalian semua

Pernah Mainin Resident Evil? kenal dengan namanya Ada Wong / Jill Valentine? ya tokoh ini adalah 2 diantara 5 tokoh wanita terseksi dalam video game

1. Ada Wong


Ada Wong adalah seorang agen berdarah Cina campuran,licik dan hebat serta mampunyai ciri khas pakaian merah yang seksi dan terkesan misterius. Pada awalnya Ada Wong adalah agen swasta lalu kemudian Ada direkrut oleh “Organisasi” untuk berpartisipasi dalam kegiatan mereka melawan saingan utama mereka yaitu Umbrella Pharmacy, Inc.


2. Jill Valentine


Jill Valentine adalah karakter dalam seri game survival horror Resident Evil. Jill merupakan tokoh protagonis dalam Resident Evil , di mana dia diperkenalkan sebagai anggota kepolisian khusus Special Tactics And Rescue Service (STARS). Dia kembali sebagai tokoh utama dalam film Resident Evil 3: Nemesis, di mana ia menjadi seorang warga yang mencoba bertahan dari wabah zombie di Raccoon City . Dan kemudian di Resident Evil: The Umbrella Chronicles ia adalah anggotga dari Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA)

3. Samus


Jangan pernah tertipu penampilan Samus. Dibalik Power Suitnya, Samus sangat cantik dengan rambut pirang yang lurus dan baju senam berwarna biru. Dan tampaknya untuk menunggu Samus berubah menjadi cewek manis, sama saja seperti menunggu hujan di musim kemarau. Mengingat Samus sendiri tidak pernah memiliki pasangan ataupun rekan pria, tidak bisa disangkal lagi Samus Aran merupakan cewek paling macho dalam dunia game.

4. WoW Girl


Meski dalam game WoW sangat jarang menampilkan jagoan wanita, tapi jagoan wanita dalam permainan ini sangatlah seksi, misterius dan tentu saja, Kuat !

5. Tifa


Cantik? Tentu, Seksi?pastinya, Pakaian yang dikenakan Tifa, baju tipis warna putih yang menonjolkan ke sexy-an tubuhnya, hmm cukup feminin untuk ukuran wanita petarung. Mini skirt dan sarung tangan yang dipakai untuk memukuli musuh. Namun dibalik penampilannya yang macho, Tifa sangatlah lembut.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar 5 Charakter Terseksi dalam Video Games. Jika informasi seputar 5 Charakter Terseksi dalam Video Games ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
5 Charakter Terseksi dalam Video Games Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel