Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 28 Maret 2013

6 Binatang Pembunuh Paling Mematikan Di Dunia

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar 6 Binatang Pembunuh Paling Mematikan Di Dunia untuk kalian semua

6. Buaya Air Asin

Memiliki berat 1,6 ton dan dapat membunuh seekor kerbau dengan cepat, dia dapat berpindah secepat lumba-lumba dan dapat membunuh suatu mangsa kurang 1 menit.
5. Singa Africa

Hewan seperti macan yang dapat membunuh 70 orang per tahun.
4. Hiu Putih Besar

Memiliki berat 5 ton. Sebenarnya hiu bukan memangsa manusia, tetapi karena ia kelaparan atau diganggu keberadaanya. Hiu membunuh beberapa orang dan anjing setiap tahunnya.
3. Beruang Kutub

Hewan yang paling buas di Kutub Utara, sangat suka memakan gajah laut, selain itu juga memakan walrus, paus, dan hewan lainnya.
2. Ular Cobra Asia

Bisanya mampu membunuh korban sebanyak 50 ribu jiwa setiap tahunnya.
1. Nyamuk

Nyamuklah yang membawa virus malaria. Dan setiap tahunnya membunuh 2 milliar jiwa per tahun, dan menyebarkan penyakit ke 70 milliar jiwa di dunia per tahun.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar 6 Binatang Pembunuh Paling Mematikan Di Dunia. Jika informasi seputar 6 Binatang Pembunuh Paling Mematikan Di Dunia ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
6 Binatang Pembunuh Paling Mematikan Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel