Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 22 November 2012

Humor sms lucu

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Humor sms lucu untuk kalian semua

Mau tau Humor SMS lucu Terbaru? nah kalo mau tau berarti kalian berada di halaman yang tepat dan kita ucapkan selamat datang di klipingkita.com.

Kali ini kliping kita ingin memberikan beberapa referensi humor sms lucu dan gokil gokil mungkin bisa juga ++ kocak kali ya... Kalian juga bebas kok ngirimin humor sms lucu ini ke sahabat, teman, pacar, gebetan atau kekasih. Kakak atau adikpun gak masalah apa lagi tetangga

So langsung aja deh ini dia kumpulan humor sms lucu terbaru buat sobat kliping semuanya

*-*-*-*-*-*-*
Tata mengaku bahwa dia sama sekali tdk mencintai Tommy, bahkan mengaku bahwa Tommy bukan suaminya. Demikian pengakuan Tata Dado pada reporter TV pagi ini
*-*-*-*-*-*-*
Di koran aku baca bahaya rokok: langsung berhenti merokok. Aku baca bahaya alkohol: langsung berhenti minum. Aku baca bahaya sex: langsung berhenti baca koran
*-*-*-*-*-*-*
Jinak-jinak burung merpati, lebih jinak burung sendiri. Burung merpati dikerjar lari, burung sendiri dipegang BERDIRI
*-*-*-*-*-*-*
When things go wrong & when sadness fill ur hearts & tears flow in your eyes, just let me know, because I want to be there 4 you. I'm selling tissue
*-*-*-*-*-*-*
Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?
*-*-*-*-*-*-*
Baca pesan ini dgn suara Shin Chan dan posisi HP terbalik :
>|7VqJ3+ $w$ V>vq o63q 6uVJo vpv vWvW vWvW
*-*-*-*-*-*-*
Gue gak pcy lu tega kayak gini ke gue. Lu tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa lu promosiin kalo gue itu keren

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Humor sms lucu. Jika informasi seputar Humor sms lucu ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Humor sms lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel