Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 21 April 2011

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk kalian semua

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang sudah bisa di dapatkan secara online. Melakukan Transaksi dan pembayaran juga bisa di lakukan secara online, Tentu saja harganya jauh lebih miring ketimbang anda membali langsung secara ofline, selain itu keuntungan lainnya anda juga bisa memilih dan memilih produk apa yang anda inginkan baik itu laptop, I phone atau blackberry dengan murah.., Tentu saja anda tidak perlu kawatir dengan pengiriman produk yang anda pesan. Di jamin aman dan bergaransi. harganya kurang lebih 5% lebih murah dari harga toko..., 

Terus Gimana caranya mendapatkan harga Diskon gila tersebut? 

SYARAT DAN KETENTUAN HARGAGILA.COM
YANG HARUS DIKETAHUI DAN DI BACA
A. Umum
1. Hargagila.com adalah website yang murni menggunakan sistem subsidi harga barang melalui kontribusi poin dan dijamin adalah bukan sistem sesat seperti kebanyakan website lelang yang menjamur saat ini.
2. Website www.hargagila.com adalah website belanja online sederhana yang menggunakan metode  kontribusi poin, dimana user hanya  melakukan CEK HARGA untuk menurunkan harga barang tersebut sesuai dengan harga yang di inginkan atau sampai dengan harga terendah dengan potongan harga hingga 95% dari harga toko.
3. Cukup dengan menekan tombol CEK HARGA, harga akan berkurang secara otomatis, simpel dan sederhana. DAFTAR, CEK HARGA dan beli pada harga yang anda inginkan. Itu saja yang perlu anda lakukan.
4. Dengan melakukan akses ke hargagila.com, secara otomatis anda telah menyetujui semua pernyataan, syarat dan ketentuan yang berada di bawah ini.
5. Promosi, event, berita, informasi, atau pengumuman dalam bentuk apapun yang disampaikan oleh team Hargagila.com hanya valid apabila disampaikan di website Hargagila.com. Setiap informasi yang anda terima, baik dari Email, atau media yang lain, harap dikonfirmasi kembali dengan melihat pada website Hargagila.com
6. Penggunaan Istilah
 - Poin adalah alat tawar yang sah untuk digunakan dalam proses tawar pada Hargagila.com. Anda hanya bisa melakukan proses tawar apabila anda memiliki Poin. Nilai 1 poin hanya Rp.6800,-.  Poin yang anda miliki akan berkurang hanya 1 (satu) setiap kali anda melakukan CEK HARGA.
 - Timer Countdown adalah waktu yang menghitung mundur selama 10 detik dari waktu mulai proses pengecekan harga suatu barang.
 - CEK HARGA adalah suatu cara yang dilakukan oleh user terhadap suatu barang dengan melakukan klik pada tombol untuk mengurangi harga barang tersebut.
7. Team Hargagila.com tidak dapat diperdebatkan secera legal dengan alasan apapun karena syarat dan ketentuan berlaku untuk semua yang melakukan akses ke Hargagila.com
8. Semua yang melakukan akses ke Hargagila.com secara sadar telah mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku di Hargagila.com.
B. CARA KERJA SISTEM dan LOGIKA HARGA MURAH di HARGAGILA.COM
NILAI 1 POIN = 6800 RUPIAH,  SETIAP KALI ANDA CEK HARGA, POIN ANDA BERKURANG = 1 POIN
SETIAP KALI ANDA CEK HARGA, HARGA BARANG LANGSUNG TURUN 5000 RUPIAH, + 1800 RUPIAH KE ADMIN = (1 POIN = 6800 RUPIAH).
MENGAPA HARGA BISA MURAH ???,  PERHATIKAN CONTOH BERIKUT INI;
Jika anda tertarik pada barang yg nilainya 6 juta rupiah, misalnya iPHONE.
dan iPhone telah di CEK HARGA oleh 1000 member,  harga iPhone turun sebesar 5 juta rupiah (1000 org x 5000 rupiah) artinya harga saat itu adalah 1 juta rupiah, dan jika anda menutup barang tersebut, anda hanya perlu membayar 1 juta rupiah untuk barang yang nilainya 6 juta rupiah.
Setiap barang yang ditutup oleh member, unit baru akan muncul lagi dengan harga toko, untuk kemudian diturunkan dengan mengeCEK HARGA.
Perlu diingat bahwa anda kapan saja bisa menutup harga barang pada harga yang anda inginkan, baik jika harga masih di harga toko, maupun jika harga sudah mulai turun tanpa perlu menunggu masa penutupan seperti lelang.
(Perlu dicatat bahwa ini sama sekali BUKAN LELANG), anda bebas menutup barang kapanpun jika harga sudah sesuai dengan budget anda.
C. Proses Pendaftaran / Registrasi / harga akhir di Hargagila.com
1. Dengan melakukan pendaftaran / registrasi di Hargagila.com, berarti anda menyatakan bahwa anda telah berumur paling tidak 17 tahun dan secara hukum legal dan mampu untuk terikat dengan ketentuan hargagila.com
2. Team Hargagila.com tidak mempunyai hak untuk ikut melakukan proses tawar di Hargagila.com.
3. Setiap user hanya dijinkan untuk mempunyai satu buah USERNAME. Apabila ditemukan bahwa satu user memiliki lebih dari satu USERNAME, maka account user tersebut akan DITUTUP.
4. Pilih lah USERNAME yang sopan, tidak menyinggung SARA dan tidak menggunakan kata-kata kasar. Team Hargagila.com berhak untuk menutup account user pemilik USERNAME yang tidak sesuai dengan peraturan.
5. Satu USERNAME hanya bisa digunakan oleh satu user. Apabila team Hargagila.com menemukan indikasi dimana USERNAME tersebut digunakan secara beramai-ramai dengan orang yang lain selain pemilik, maka account akan di TUTUP.
6. Team Hargagila.com tidak akan meminta password kepada pemilik account.
7. Pada saat pendaftaran, pastikan anda memasukkan semua data anda dengan benar, lengkap dan akurat karena data tersebut akan digunakan pada saat pengiriman barang. Team Hargagila.com berhak menutup account yang terindikasi dan terbukti dibuat secara asal-asalan dan tidak benar.
8. Bila didapati user melakukan hal-hal yang melanggar syarat dan ketentuan atau melakukan hal yang tidak wajar yang merugikan Hargagila.com atau user yang lain, maka team Hargagila.com berhak menutup account.
9. Setiap Account yang ditutup secara permanent akan mengakibatkan hilangnya semua poin yang tersisa
D. Pembelian Poin
Pembelian Poin hanya bisa dilakukan dengan menggunakan tombol BELI POIN setelah anda mendaftar / login.

Ikuti petunjuk yang ada dan setelah anda melakukan transfer atau setoran tunai, anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi melalui tombol KONFIRMASI BELI POIN yang anda pilih dengan mengisi secara lengkap semua detail yang diminta.
Adapun paket POIN yang tersedia adalah sebagai berikut:
Nama Paket Jumlah Poin Harga
Paket Murah untuk 10 Poin - Rp. 68.000
Paket Hemat untuk 20 Poin - Rp. 136.000
Paket Sedang untuk 30 Poin - Rp. 204.000
Paket Happy untuk 40 Poin - Rp. 272.000
Paket Horee untuk 50 Poin - Rp. 340.000
Paket Oke untuk 60 Poin - Rp. 408.000
Paket Wow untuk 70 Poin - Rp. 476.000
Paket Keren untuk 80 Poin - Rp. 544.000
Paket Jempol untuk 90 Poin - Rp. 612.000
Paket Hargagila untuk 100 Poin - Rp. 680.000
Transaksi dapat dilakukan dengan cara transfer atau setoran tunai ke :
Untuk online payment maupun kartu kredit dapat melalui :
Pastikan anda memilih paket Poin yang anda inginkan.

Bila anda memilih metode pembayaran transfer atau setoran tunai, pastikan anda melakukan konfirmasi dangan menggunakan tombol KONFIRMASI BELI POIN yang ada pada halaman setelah anda melakukan login.
Caranya:
Lakukan login ke hargagila.com
di halaman utama / HOME
apabila anda sudah melakukan BELI POIN,
maka klik tombol KONFIRMASI BELI POIN untuk memberikan data bank dimana Anda melakukan transfer atau setoran tunai atas pembelian poin anda.
Setelah kami menerima pembayaran anda, baru kami bisa menambahkan POIN ke account anda.

Untuk mempercepat proses verifikasi, silahkan lakukan juga konfirmasi melalui email atau SMS ke:
email: cs@hargagila.com
SMS : 083894677779
Contoh Format Konfirmasi Manual

- Tanggal Transaksi :
- Nama Lengkap :
- Melalui Bank :
- Nomor Rekening Bank :
- Nama Pemilik Rekening / Pengirim:
- Nominal yang di transfer :
- Bank Tujuan Transfer :
- Nomor Rekening Tujuan :
- Alamat Email Anda:
- Username :
Jika transfer dan / atau konfirmasi dilakukan pada hari dan jam kerja:
Untuk transfer dari bank asal yang sama atau setor tunai di bank yang sama, Poin akan terupdate antara 5 - 60 menit atau paling lambat 1x24 jam jika diperlukan.
Untuk transfer dari bank asal yang berbeda atau setor tunai dari bank asal yang berbeda, Poin akan ter-update pada saat kami menerima dana anda di rekening kami. Biasanya memerlukan waktu 2 hari kerja. Untuk membantu proses verifikasi, pastikan anda mengirimkan bukti transfer via email ke cs@hargagila.com atau SMS ke 083894677779
(Jangan Lupa  Mencantumkan Nama Pengirim dan Username, pada Bank Transfer anda untuk mempercepat proses aktifasi).
Jika transfer dan / atau konfirmasi dilakukan pada hari yang bukan hari kerja dan bukan jam kerja:
Poin baru akan ter-update pada hari dan jam kerja berikutnya pada saat kami menerima dana anda di rekening kami.
Bila Anda melakukan pembayaran dengan PayPal atau kartu kredit maka Anda akan langsung mendapatkan Poin langsung tanpa harus melakukan konfirmasi pembayaran.
Senin s/d Jumat jam Kerja 9 – 18.00
Sabtu Jam 9 s/d 14.00
Diluar jam kerja tersebut, Harap email atau sms ke cs@hargagila.com atau SMS ke 083894677779
PENTING!
Perlu diingat, kami harus melakukan konfirmasi dengan pihak bank untuk hal ini.
Tanpa informasi dan data yang jelas pada saat melakukan transfer atau setor tunai baik dari bank yang sama atau tidak, proses akan menjadi lebih lama.
Mohon bantuannya untuk mencantumkan NAMA, ALAMAT EMAIL/USERNAME dan NOMOR HANDPHONE anda pada kolom BERITA slip transfer/setoran
Harap menyimpan bukti transfer, Resi, SMS atau email. Karena akan digunakan pada saat pengambilan barang yang dibeli.
Uang yang sudah ditransfer, semuanya akan di diubah menjadi Poin dan tidak dapat dikembalikan atau diuangkan. Oleh kerena itu, pastikan anda melakukan transfer dengan jumlah nominal yang tepat seperti pada paket Poin yang anda inginkan.

Referensikan teman anda dan pastikan teman anda menulis username anda pada saat melakukan pendaftaran dan konfirmasi pembelian poin. Poin anda akan bertambah secara otomatis sebesar 10% dari nilai pembelian teman anda yang anda referensikan dan telah melakukan pembayaran. Ini berlaku selamanya.
Poin yang dibeli harus digunakan dalam waktu 1 s/d 3 bulan (tergantung paket yang Anda beli),  dan apabila ada sisa poin anda yang belum digunakan dan sudah melewati masa waktu tersebut bulan dari tanggal pembelian poin, maka poin tersebut akan hangus, Kecuali diperpanjang dengan pembelian tambahan Poin, maka masa berlaku Poin baru dan lama anda akan diperpanjang.
Pada saat anda mendapatkan barang untuk pertama kalinya pada proses belanja  anda diwajibkan untuk mengirimkan TESTIMONIAL beserta FOTO DIRI anda yang sedang memegang barang dan menyampaikan kepuasan pengalaman anda membeli barang melalui Hargagila.com yang anda dapat kirimkan ke email cs@hargagila.com
E. Proses Memurahkan Harga
1. Harga barang awal adalah harga yang sesuai dengan harga toko / pasar. Anda dapat menurunkan harga barang hanya dengan menekan tombol CEK HARGA. Setiap kali anda melakukan CEK HARGA secara otomatis andapun sedang menurunkan harga barang tersebut, anda mendapat kesempatan untuk menutup harga barang yang sedang anda cek sesuai dengan harga yang anda inginkan. Setiap kali anda mengeCEK HARGA, harga barang akan berkurang secara otomatis, melalui kontribusi 1 poin untuk 1 kali CEK HARGA. Makin sering anda mengeCEK HARGA, makin cepat harga barang tersebut turun dan menjadi murah.
2. Setiap kali anda melakukan proses CEK HARGA, maka anda mendapat waktu 10 detik untuk melihat harga saat itu dan memutuskan untuk menutup barang tersebut atau melihatnya kembali beberapa saat kemudian.
Poin yang digunakan pada setiap proses penurunan harga pada saat proses CEK HARGA berlangsung akan berkurang secara otomatis sebanyak 1 poin saja. Jika terjadi malfungsi pada sistem Hargagila.com, maka user yang berhasil mendapatkan barang adalah user yang tercantum pada server Hargagila.com
3. Keputusan team Hargagila.com adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
   
   
F. Konfirmasi Pembelian dan Pembayaran atas Barang
1. Ketika User menentukan untuk menutup dan membeli barang dengan harga terakhir saat proses CEK HARGA, sistem akan mengirimkan email konfirmasi kepada user dengan harga yang ditutup terakhir oleh User tersebut. Setelah user menerima email dari sistem maka user harus melakukan konfirmasi melalui tombol KONFIRMASI BAYAR BARANG dan melakukan pembayaran atas barang tersebut.
2. Yang perlu user konfirmasikan adalah tipe barang, jumlah harga barang yang berhasil ditutup terakhir, lengkap dengan user id dan email
3. Pembayaran yang harus dilakukan adalah jumlah harga barang yang ditutup terakhir oleh user, ditambah biaya administrasi penutupan harga sebesar Rp.25.000,-. Untuk pengiriman dalam wilayah jabodetabek tidak dikenakan biaya pengiriman dan biaya pengiriman diluar Jabodetabek, sesuai dengan tabel harga TIKI atau JNE.
4. Jika user tidak melakukan konfirmasi atas barang yang berhasil didapatkan dan atas pembayaran, selambat-lambatnya 2x24 jam dari masa akhir proses tutup harga atas barang tersebut, maka team Hargagila.com berhak untuk membatalkan proses pembelian atas barang tersebut. Semua Poin yang digunakan oleh semua user yang perpartisipasi dalam proses CEK HARGA tersebut tidak dapat dikembalikan.
5. Barang tidak akan dikirim jika nominal pembayaran yang di lakukan tidak benar.
6. Jika dalam proses pembelian barang yang telah berhasil didapatkan terindikasi adanya tindakan-tindakan curang oleh user dengan cara apapun, maka team Hargagila.com berhak secara penuh membatalkan proses pembelian atas barang tersebut.
7. Jika data diri user yang berhasil mendapatkan barang pada proses pembelian barang murah tidak sesuai dengan tanda pengenal yang asli, maka team Hargagila.com berhak secara penuh untuk membatalkan proses pembelian atas barang tersebut.
   
G. Pembatalan
1. Apabila dalam 1x24 jam semenjak user menerima barang yang berhasil didapatkan dan dikarenakan adanya kerusakan atau malfungsi, maka user bisa menukar barang tersebut dengan barang yang sama.
2. Jika User membatalkan pembeliannya, semua Poin yang digunakan oleh semua pihak yang berpartisipasi tidak dapat dikembalikan.
3. Sekali keputusan pembatalan telah dilakukan, keputusan ini tidak dapat diubah.
4. User yang berhasil mendapatkan barang dalam proses pembelian mendapat hak penuh untuk membatalkan pembeliannya tanpa pengembalian poin.
5. Jika setelah melakukan pembayaran atas barang dan barang telah dikirim, user yang berhasil mendapatkan barang dalam proses pembelian barang tersebut ingin membatalkan pembeliannya dalam waktu 1x24 jam, team Hargagila.com akan mengembalikan uang kepada user dalam bentuk poin pada account user setelah barang yang telah dikirim, dikembalikan ke team Hargagila.com. Jika barang diterima kembali dalam keadaan tidak lengkap, cacat atau tidak sesuai dengan keadaan barang pada saat pengiriman, maka team Hargagila.com berhak menolak pengembalian barang tersebut atau melakukan denda yang sesuai. Seluruh poin yang telah digunakan, tidak dapat dikembalikan.
6. Pembatalan hanya bisa dilakukan maksimal 1x24 jam setelah barang diterima user.
7. Hargagila.com berhak melakukan pembatalan jika dianggap perlu. User yang berhasil mendapatkan barang melalui proses pembelian barang yang dibatalkan, poin yang digunakan untuk proses CEK HARGA atas barang tersebut tidak dapat dikembalikan.
   
H. Pengiriman / Pengambilan
TERHITUNG BULAN FEBRUARY 2011, BARANG DAPAT DIAMBIL DAN DIBAYAR DI TOKO TOKO MITRA KERJASAMA YANG DITUNJUK OLEH HARGAGILA.COM
1. Pengiriman hanya dapat dilakukan di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Pengiriman barang akan dilakukan maksimal 7x24 jam setelah pembayaran dan konfirmasi pembayaran dilakukan dan barang akan dikirim sesuai dengan metode pengiriman yang dipilih.
3. Jika barang dikirim menggunakan TIKI atau JNE, maka team Hargagila.com akan mengirimkan bukti kirim ke email user yang berhasil mendapatkan barang pembelian ersebut.
4. Untuk setiap barang yang dikirim baik oleh TIKI atau JNE atau oleh kurir Hargagila.com, pastikan untuk melakukan fax atau menyediakan fotokopi atas tanda pengenal sesuai nama asli yang tertera pada KTP/SIM/KITAS/PASSPORT yang digunakan pada saat melakukan registrasi.
5. Barang hanya akan dikirim ke alamat yang dicantumkan pada saat pendaftaran.
6. Jika pengiriman tidak dapat dilakukan, maka barang akan diganti dengan barang yang bernilai sama atau lebih atau dengan fungsi yang lebih bagus, atau sesuai dengan persetujuan user yang berhasil mendapatkan barang tersebut dalam proses pembelian akan dikompensasi dalam bentuk uang dengan nominal yang sama dengan harga barang.
7. Team Hargagila.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh jasa pengiriman yang bukan kurir Hargagila.com.
8. User yang berhasil membeli barang, dapat mengambil secara langsung dan MEMBAYAR DI TOKO TOKO MITRA KERJASAMA YANG DITUNJUK OLEH HARGAGILA.COM
9. Untuk barang-barang tertentu, User dapat mengambil langsung di toko yang telah ditunjuk oleh Team Hargagila.com.
I. Malfungsi
1. Jika terjadi malfungsi pada server Hargagila.com atau pada proses penutupan pembelian barang, seperti gempa bumi, kebakaran, putusnya saluran listrik ke server kami, huru-hara, bencana alam, kudeta, dll yang mengakibatkan malfungsi pada sistem yang mengakibatkan proses terhenti atau berakhir, maka team Hargagila.com tidak bertanggung jawab atas hal-hal tersebut diatas. Proses pembelian akan dilakukan kembali secepatnya dengan menggunakan data yang tersimpan terakhir pada server Hargagila.com.
2. Untuk menghindari malfungsi, tidak disarankan untuk membuka lebih dari 1 browser pada saat yang bersamaan.
3. Hargagila.com tidak bertanggung jawab atas setiap malfungsi yang terjadi.
4. Team Hargagila.com tidak dapat diperdebatkan secara legal dengan alasan apapun karena syarat dan ketentuan berlaku untuk semua yang melakukan akses ke Hargagila.com.
Selamat berpartisipasi, kami yakin anda akan senang dan ketagihan  berbelanja dengan harga yang jauh lebih murah dengan menurunkan harga hingga 95% dari harga toko, hanya di hargagila.com so langsung aja meluncur ke TKP gan... Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

 Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika informasi seputar Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel