Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 20 Januari 2011

Bona Sang pencipta lagu Andai Aku jadi Gayus di Ancam Desus Di Jakarta

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Bona Sang pencipta lagu Andai Aku jadi Gayus di Ancam Desus Di Jakarta untuk kalian semua


Bona di acam oleh orang yang mengaku dari desus di Jakata. Peneror tersebut mengungkapkan ketidak terimaannya atas lagu bona yang menyita perhatian masyarakat 4 hari kebelakang ini. Sang peneror juga mengancam bona dan keluarganya tidak akan selamat jika peredaran lagu bona anda aku jadi gayus tersebut tidak di tarik dari peredarannya di masyarakat. Meski Keluarga Bona Sempat Takut Akan ancaman tersebut namun Bona tetap tidak akan menarik Lagunya yang sudah terlanjur di sebarkan melalu internet dan saat ini beredar luas di masyarakat. Berikut ini adalah cuplikan ancaman ke pada Bona yang kebetulan di Videokan(Klipngkita.com)
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Referensi : Youtube.com

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Bona Sang pencipta lagu Andai Aku jadi Gayus di Ancam Desus Di Jakarta. Jika informasi seputar Bona Sang pencipta lagu Andai Aku jadi Gayus di Ancam Desus Di Jakarta ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Bona Sang pencipta lagu Andai Aku jadi Gayus di Ancam Desus Di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel