Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 04 Januari 2013

Cerita Pendek Lucu - Ikan-ikan Yang Patuh

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cerita Pendek Lucu - Ikan-ikan Yang Patuh untuk kalian semua

Bapak mengajak anak laki-lakinya pergi mengail ikan di tepi danau, tetapi sesudah lewat setengah hari seekor ikan pun tak ada yang terkail.

Bapak menjelaskannya: "Rupanya semua ikan sedang mengadakan rapat besar di dasar air, Bapak-bapak ikan dan Ibu-ibu ikan memperingatkan anak-anak mereka supaya jangan terkecoh, kalau tidak, jiwa mereka segala waktu bisa melayang."

Tak lama kemudian, orang yang sedang mengail di sebelahnya berhasil menangkap seekor ikan, anak laki-laki itu segera berteriak-teriak: "Lihatlah ke arah sana, Paman itu telah berhasil mengail seorang anak yang tidak patuh!"

Sampai matahari tenggelam, Bapaknya tak juga berhasil menangkap seekor ikan pun, maka anak laki-laki itu akhirnya menceletuk: "Sekarang di dalam air nampaknya hanya tinggal anak-anak yang patuh."
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cerita Pendek Lucu - Ikan-ikan Yang Patuh. Jika informasi seputar Cerita Pendek Lucu - Ikan-ikan Yang Patuh ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cerita Pendek Lucu - Ikan-ikan Yang Patuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel