Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 27 Desember 2012

Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan -  Kali ini kliping kita akan sedikit berbagi tentang kata kata mutiara tentang kehidupan terbaru untuk sobat kliping kita yang sedang membutuhkan pencerahaan  yang kliping kita kumpulkan dari berbagai sumber media


Bagaimana kita berpikir dapat dilihat dalam cara kita bertindak. Sikap adalah cerminan dari pikiran karena mereka merefleksikan pikiran. Selalu ada sisi yang baik dari setiap situasi. Kombinasi kesuksesan dalam bisnis adalah mengerjakan apa yang kamu kerjakan dengan baik dan melakukan lebih banyak akan apa yang kamu lakukan. Lakukan apa yang kamu takutkan dan ketakutan akan hilang.

Ingatkan diri Anda selalu bahwa diri Anda lebih baik dari apa yang Anda pikirkan. Orang sukses, bukan manusia super. Dan, tidak ada kesuksesan yang bersifat mistis. Kesuksesan tidak berdasarkan pada keberuntungan. Orang sukses adalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan keyakinan dalam dirinya.

Orang yang telah memerangi keraguan dan ketakutan adalah orang yang memerangi kegagalan. Keraguan dan ketakutan adalah musuh dari ilmu pengetahuan.

Manusia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan dan doakan, tetapi ia akan mendapatkan apa yang ia cari. Keinginan dan doa hanya akan dijawab jika keinginan dan doa tersebut selaras dengan pikiran dan perbuatannya.

Orang yang telah berhasil menaklukan keraguan dan ketakutan adalah orang yang telah menaklukan kegagalan karena kegagalan bersumber pada keraguan dan ketakutan.

Segala sesuatu dalam hidup ini adalah keberuntungan.

Segala sesuatu yang tidak dapat berjalan selamanya akan berakhir.

Uang, sampai tingkat tertentu kadang-kadang membawa anda ke lingkungan yang lebih menarik. Tetapi uang tidak dapat mengubah jumlah orang yang mencintai anda atau seberapa sehatnya anda.

Tidak perlu melakukan hal-hal yang luar biasa untuk mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa.

Ikatan kebiasaan itu terasa begitu ringan sampai kemudian terlalu berat untuk dilepaskan.

Diperlukan waktu dua puluh tahun untuk membangun reputasi dan lima menit untuk melenyapkannya. Jika memikirkan hal ini, anda akan melakukan segala sesuatunya secara berbeda.

Lebih mudah menjauhkan diri dari masalah daripada mengeluarkan diri dari masalah.

Belajar adalah awal dari kemakmuran, belajar adalah awal dari kesehatan, belajar adalah awal dari spiritualitas. Belajar dan mencari adalah tempat bagi semua proses keajaiban dimulai.

Keinginan akan kehilangan nilai tanpa adanya rasa keterdesakan dalam diri manusia.

Kata-kata mengerjakan dua hal besar, yaitu menyediakan makanan bagi pikiran dan menciptakan terang untuk pemahaman dan kesadaran.

Anda tidak dapat mengubah tujuan Anda waktu tengah malam, tetapi Anda dapat mengubah arah Anda.

Anda tidak dibayar karena waktu, tetapi Anda dibayar karena nilai yang Anda bawa ke hadapan waktu.

Filosofi hidup adalah hal yang menentukan, apakah seorang menjalankan hidup secara disiplin atau semberono.

Anda harus mengambil tanggung jawab secara pribadi. Anda tidak bisa mengubah lingkungan, musim, atau angin, tetapi yang bisa Anda lakukan adalah mengubah diri Anda.

Anda dapat mencapai segala sesuatu yang benar-benar Anda inginkan jika Anda sungguh-sungguh mencarinya.

Anda dapat mengubah dunia Anda dengan mengubah kata-kata Anda… Ingatlah bahwa hidup dan mati ada dalam kekuatan lidah Anda.

Mulailah sekarang, berhentilah bertanya pada diri Anda sendiri, 'Apakah saya sedang bermimpi atau sedang jaga saat ini?' Bersungguh-sungguhlah untuk menjawab dengan benar pertanyaan tentang apa yang terbaik dari kemampuan Anda dan bersiaplah untuk membuktikan jawaban Anda.

Jangan menunggu saja hingga segala sesuatu menjadi benar. Itu tak akan pernah sempurna. Akan selalu ada tantangan, rintangan, dan lebih sedikit daripada kondisi sempurna. Jadi, mulailah sekarang! Dengan setiap langkah yang Anda ambil, Anda akan bertumbuh menjadi semakin lebih kuat, semakin lebih terampil, semakin lebih percaya diri, dan semakin sukses.

Tidak ada batasan dalam imajinasi.

Jangan menunggu sampai segala sesuatunya baik. Segala sesuatu tidak akan pernah sempurna. Akan selalu ada tantangan, kesulitan dan kondisi yang kurang sempurna. Mulailah sekarang juga dan kau akan bertumbuh.

Ketakutan itu tidak ada di mana-mana selain ada dalam pikiran.

Jika Anda tidak bisa membuat suatu hal menjadi baik, minimal Anda bisa membuat hal itu terlihat baik.

Yang  Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 
Kata Kata Valentine Terbaru
Arti lebay Pengertian lebay dan Alay
Cerita Lucu Banget : Cerita sang cucu
Cerita Lucu Terbaru : Siapakah orang yang tidak beriman
Kumpulan status FB (Facebook) Yang Romantis
Puisi Patah Hati : Oh Tuhan
Cerita Humor Lucu : Anjing favorit

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel