Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 14 Oktober 2012

Manfaat Habbatussauda

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Manfaat Habbatussauda untuk kalian semua

Habbatussauda atau jinten hitam yang telah dibuktikan secara medis antara lain habbatussauda mampu mengobati penyakit kanker dan mencegah penyakit AIDS. Manfaat habbatussauda yang lain adalah sebagai sumber gizi yang sangat baik. Habbatussauda mengandung betakaroten (pro vitamin A), zat besi, kalsium, sodium dan potassium.
Meskipun beberapa zat tersebut sangat sedikit dibutuhkan oleh tubuh kita, akan tetapi unsure-unsur tersebut berfungsi sebagai kofaktor bagi enzim.

Manfaat habbatussauda yang lain adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Menurut penelitian yang dilakukan dengan mengkonsumsi kapsul habbatussauda dua kali sehari selama empat pekan mampu meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadai berbagai macam penyakit seperti influenza, pilek bahkan penyakit AIDS.


Habbatussauda selama ini juga dikenal mampu mengobati kanker dan penyakit asma. Bagi ibu-ibu yang sedang menyusi, habbatussauda juga sangat efektif untuk meningkatkan jumlah ASI berkan unsure lipid dan berbagai kandungan lainya. Selain itu habbatussauda juga mengandung arginine yang sangat penting bagi tumbuh kembang balita.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Manfaat Habbatussauda. Jika informasi seputar Manfaat Habbatussauda ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Manfaat Habbatussauda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel