Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 02 September 2012

Samsung VS Apple Tak Pengaruhi Penjualan di Indonesia

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Samsung VS Apple Tak Pengaruhi Penjualan di Indonesia untuk kalian semua

Perseteruan seru antara Samsung dan Apple dan akhirnya berujung di pengadilan dan kemudian dimenangkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs. Para juri sepakat bahwa Samsung meniru desain iPhone dan Samsung dipaksa membayar denda sebesar satu miliar dollar AS.
Vice President Samsung Mobile Andreas Moritz Rompis menyatakan meski kisruh kedua perusahaan raksasa itu sampai ke pengadilan, namun tidak mempengaruhi penjualan produk-produk Samsung di Indonesia.
 Samsung versus Apple Tak Pengaruhi Penjualan di Indonesia
"Tak ada pengaruhi terhadap penjualan produk Samsung di Indonesia," kata Andreas, di sela-sela sesi tanya jawab peluncuran Samsung Galaxy Note 10.1 di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (30/8/2012). Namun, ia turut menyesalkan perseteruan itu karena membuat sejumlah produk Samsung tak bisa dibeli di Amerika Serikat (AS).

Bussinessweek melansir, pada 24 Agustus lalu, Apple yang kini menjadi perusahaan paling bernilai di pasar, berhasil memukul Samsung Electronics karena dianggap melanggar paten. Sembilan panel di San Jose, California, melakukan briefing menyusuri 600 pertanyaan dari kasus Samsun di mana perusahaan asal Korea Selatan itu dituduh melanggar enam paten Apple untuk mobile device. Denda yang dijatuhkan ke Samsung hanya setengah dari gugatan yang diajukan Apple.(sumber referensi bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Samsung VS Apple Tak Pengaruhi Penjualan di Indonesia. Jika informasi seputar Samsung VS Apple Tak Pengaruhi Penjualan di Indonesia ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Samsung VS Apple Tak Pengaruhi Penjualan di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel