Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 02 September 2012

Piala Eropa 2020 Diadakan di 13 Negara

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Piala Eropa 2020 Diadakan di 13 Negara untuk kalian semua

Presiden Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Michel Platini, mengajukan ide perubahan penyelenggaraan Piala Eropa yang cukup radikal. Menurutnya, Piala Eropa ke depan bisa digelar di 13 negara.

"Dalam beberapa bulan ke depan kami akan mendiskusikan masalah ini dengan federasi-federasi sepak bola (anggota UEFA). Sebelum akhir tahun, sebuah keputusan akan dibuat," kata Platini kepada The Guardian.
"Saya lebih memilih Euro dimainkan di 13 negara. Semifinal dan final tetap digelar di satu negara. Sedangkan 12 negara akan menjadi tuan rumah babak sebelumnya," jelasnya.
Platini juga menanggapi soal ide penggunaan teknologi garis gawang untuk memastikan gol. Dia tetap menentang penggunaan itu.
 Piala Eropa 2020 Diadakan di 13 Negara
"Teknologi tak baik buat sepak bola. Saya tetap menentang penggunaan ini dan tak akan mengubah pendapat saya sampai usia berapa pun," jelas Platini yang kini berusia 57 tahun.
Piala Eropa 2016 sudah ditentukan akan mempertandingkan 24 negara dan digelar di Perancis. Jika ide Platini disetujui, mungkin penyelenggaraan Piala Eropa 2020 akan dilaksanakan di 13 negara(sumber referensi bacaan)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Piala Eropa 2020 Diadakan di 13 Negara. Jika informasi seputar Piala Eropa 2020 Diadakan di 13 Negara ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Piala Eropa 2020 Diadakan di 13 Negara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel